Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

BNI Peringati Hari Pelanggan Nasional  Terus Berinovasi dalam Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk, menjadikan hari pelanggan nasional, Selasa (4/9) sebagai momentum untuk mendekatkan produk –produk perbankan kepada para pelanggan masa depan, yakni kaum milenial.

Memperingati hari pelanggan tersebut, BNI membuat suatu pendekatan baru yaitu millennials leader. BNI menyapa kelompok milenial di antaranya mendatangi kampus, O-Branch, dan café-café dengan menawarkan produk inovatif terbaru BNI berbasis digital servis.

BNI hadir mendekatkan diri pada nasabah, dengan mengajak masyarakat untuk tidak malu bertanya dalam mengenal dan mendapatkan informasi terbaru dari BNI.

Pimpinan BNI Cabang Bontang, Lailatul Kodar mengajak nasabah melakukan digital experience yaitu aplikasi YAP! atau fasilitas transaksi berbasis QR kode yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multi sumber dana yaitu, Uang Elektronik (UnikQu), kartu debit BNI, dan kartu kredit BNI. Dengan sumber dana tersebut YAP! dapat digunakan nasabah dan non nasabah BNI.

“Hari pelanggan nasional ini menjadi momentum untuk memperkenalkan jati diri baru BNI, yang ditujukan dengan tiga pendekatan New look-New image, BNItuDigital, dan budaya service excellence sebagai representasi citra BNI baru,” ungkap Lailatul Qodar.

Lebih lanjut dia mengatakan, di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tak ada pilihan lain untuk BNI terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital.

“Untuk memberikan solusi keuangan yang cepat, tepat, dan mudah kepada nasabah, kesemuanya secara khusus diciptakan BNI untuk memenuhi preferensi dan ekspektasi seluruh pelanggan setia BNI. Dan BNI akan selalu hadir menjadi pilihan anda,” tutupnya. (*/adv/one)

Advertisement
Comments