Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Society

Stan Properti Ramaikan PRB 2018

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG –  Di Pekan Raya Bontang (PRB) 2018 kali ini, beragam stan properti dari berbagai wilayah di Indonesia memadati event tahunan tersebut. Di antaranya, Borneo Paradiso Balikpapan, Balikpapan Super Block (BSB), Grand Adisutjipto dan Kartika Jala Regency.

Dikatakan Mohammad Rizaldy, Koordinator Stan Borneo Paradiso Balikpapan,  mengikuti PRB ini sangat bagus, karena eventnya dilaksanakan rutin setiap tahun. Menurutnya akan lebih menarik jika disisipkan karnaval budaya seperti tarian, kuliner, dan ragam budaya lain yang hanya dimiliki kota Bontang. Bahkan bukan hanya masyarakat Bontang tapi dari luar Bontang akan hadir.

“Ciri khas kedaerahan akan menambah minat wisatawan, baik asing maupun manca negara untuk dapat menikmati keunikan dan keaneka ragaman budaya yang tidak dimiliki daerah lain selain Bontang,” terangnya.

Dikatakan dia, PRB ini sangat baik. Karena kenaikan omzet yang diterima Borneo Paradiso meningkat setiap tahunnya. Selain beragam produk yang ditawarkan kepada masyarakat, tentu banyak keuntungan yang dapat dirasakan pula oleh para konsumen saat memilih produknya, karena satu-satu nya kawasan terbesar yang lengkap apartemen, kios, ruko, dan rumah.

Sementara itu, Manager Pameran sekaligus Manager Radio eSKa FM, Surya Ayrusz menyampaikan,  investasi yang cukup bagus saat ini selain emas adalah properti. Kata dia, kestabilan harga properti sangat terjaga bahkan cenderung naik setiap semester.

“Oleh karena itu, masih terbuka peluang buat pelaku usaha untuk lebih mempromosikan usaha ini. Pilihan properti tidak hanya kota-kota di Kaltim, namun juga terdapat pengembang dari Jogja, membuat persaingan ini semakin kompetitif,” ungkap Surya. (*/one)