Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Society

Bankaltimtara dan PLN Area Bontang Hadir di PRB

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Pekan Raya Bontang 2018 memang sarana terbaik dalam memperkenakan layanan terbaik yang ada diperusahaan. Hal ini terbukti dengan adanya Stan Bank Kaltimtara Bontang  dan PLN area Bontang.   Berlokasi di dalam Gedung Koperasi Karyawan (Kopkar) Pupuk Kaltim, kedua perusahaan tersebut hadir di PRB ,untuk memberikan promo dan layanan terbaiknya.

Pelaksana kredit program Bankaltimtara Winda Puspita menyebut, di PRB ini fokus memberikan informasi dalam memberikan modal usaha. Menurutnya, garapan Eska ini, merupakan sarana yang pas dalam memasarkan layanan yang dirinya berikan.

“Acara ini kena sasaran banget pokoknya. Karena memudahkan kita memasarkan program di bankaltimtara,”terangnya.

Sementara itu, Admin pelayanan PLN Area Bontang, Dani Irwanto menyampaikan acara PRB ini sangat baik dalam memasarkan  produknya. Dirinya mengakui bahwa pelaksanaan PRB ini memudahkan perusahaannnya dalam memberikan informasi dan layanan terbaik yang dimilikinya.

“Disini kami sangat mudah memberikan informasi terkait penamabahan daya dan sebagainya,”ucapnya.

Manager Pameran sekaligus Manager Radio eSKa FM, Surya Ayrusz  menyampaikan, Ini kali pertama PLN area Bontang dan Bankaltimtara Bontang mengikuti PRB 2018. Kata dia, ada beberapa promo menarik yang diberikan perusahaan tersebut.

“Untuk PLN memberikan layanan diskon 50 persen untuk penambahan daya dan ini merupakan peluang yang harus dimanfaatkan oleh masyarakat Bontang. Dan untuk Bankaltimtara juga memberikan promo menarik untuk membuka rekening baru  dan layanan lainnya di Bankkaltimtara,”ungkap Surya.(*/sos/one)

Advertisement
Comments