oleh

Panggung eSKavaganza Tutup PRB 2018  Hadirkan Hiburan Luar Biasa bagi Pengunjung 

BONTANG – Sabtu (8/9) malam menjadi puncak Pekan Raya Bontang (PRB) 2018 besutan eSKa FM. Sebagai penutupan dan kegiatan pamungkas di PRB 2018, maka beragam hiburan meriah dihadirkan untuk mengisi Panggung eSKavaganza.

Hasmiati Mannan atau yang akrab disapa Mimi Haruka, Stage Manager Panggung eSKavaganza PRB 2018 menjelaskan, pada penutupan tersebut akan ada penampilan dance dari The Bling yang salah satu dancernya merupakan penyiar cilik dari radio eSKa FM.

Selain itu ada band Tresno Kowe, juga yang kembali tampil memeriahkan panggung eSKavaganza setelah vakum selama 9 tahun tidak ikut meramaikan kegiatan ekspo yang dibesut eSKa FM. Dengan mengangkat tema reunian, band Tresno Kowe menghibur para pengunjung dengan kepiawaian mereka bermain musik dan menampilkan suara emas dari manajer mereka Fadil sebagai vokalis ke tiga. Dan juga pertunjukan kembang api.

“Kami berharap untuk ke depannya, kami dapat bertemu lagi dengan para pengunjung ekspo pada akhir tahun ini. Semoga di bulan Desember nanti, kami dapat memberikan warna baru dengan kejutan-kejutan serta terobosan dalam hal panggung hiburan. Kami juga mengajak seluruh seniman di kota Bontang, untuk dapat bergabung memeriahkan ekspo yang digelar oleh eSKa FM. Tak lupa kami berterima kasih kepada seluruh pendukung acara yang telah tampil di Panggung eSKavaganza selama PRB 2018,” jelasnya.

Sementara itu, Area Manager PRB 2018 Surya Ayrusz mengatakan, acara pamungkas perhelatan Pekan Raya Bontang 2018 ini dibuat dengan konsep yang lebih merakyat, dimana musik dangdut ditampilkan agar lebih dekat dengan pengunjung. Diharapkan panggung spekta ini akan dapat memberikan hiburan yang lebih kepada masyarakat Bontang.

“Saya mewakili eSKa FM dan seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bontang, terutama yang telah mengunjungi PRB 2018. Juga kepada para peserta PRB 2018, serta seluruh pendukung acara. Sampai jumpa lagi di bulan Desember 2018 dalam event Pelangi Expo dalam rangka HUT Pupuk Kaltim,” pungkasnya. (*/rdy/adv)

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares