oleh

Serunya FUN BIKE KMI 2018

Minggu (9/9) lalu di lapangan Den Arhanud rudal 002 Bontang terlihat ribuan pesepeda yang berasal dari 43 Club se-Kalimantan Timur berkumpul untuk memeriahkan acara besutan PT Kaltim Methanol Industri (KMI) Bontang, Fun Bike KMI 2018. Fun Bike yang menempuh jarak 20 KM tersebut tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis, selain itu para peserta juga disuguhi dengan panggung hiburan serta ratusan door prize untuk para pesertanya, dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Umum PT KMI Agus Priyatno, Direktur Produksi PT KMI Suhardi Rachman, jajaran Management PT KMI, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Dandim 0908/BTG Letkol Arh Gunawan Wibisono, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Pimpinan Universitas Gadjah Mada, Wakil Rektor UGM Bidang Kerja Sama DR Paripurna LLM, dan Beberapa Guru Besar UGM yaitu Prof Iwan Dwiprahasto, Prof  Budi Santoso WS, serta Prof Suryo Purwono.

Direktur Umum PT KMI Agus Priyatno mengatakan, kegiatan tersebut diselengarakan dalam rangka memeriahkan 20 tahun pabrik PT KMI beroperasi secara komersial. Dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut maka para pesepeda yang hadir dapat saling bersilaturahmi dan semakin guyub.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat menunjukan kepada masyarakat Bontang bahwa inilah salah satu kontribusi yang diberikan PT KMI untuk menyemarakkan kegiatan berolahraga di Kota Bontang sehingga masyarakat bisa menjadi semakin sehat dan tali silaturahminya semakin erat,” jelasnya.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada PT KMI dan mengatakan kegiatan tersebut merupakan bukti nyata dari PT KMI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sebagai satu-satunya perusahaan Methanol Industri yang ada di Indonesia diharapkan PT KMI dapat terus bersinergi dengan pemkot untuk memajukan Bontang.

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares