Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Prioritaskan Pengerjaan Parit Agus Suhadi Jaring Aspirasi Warga Melalui Reses.

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG –  Penyerapan aspirasi masyarakat bagi anggota legislatif sangat penting dilakukan. Pasalnya, kegiatan tersebut untuk mengetahui segala permasalahan yang ada di warga. Kali ini, melalui masa resesnya, Anggota DPRD Bontang Agus Suhadi menampung aspirasi di RT 14 Kelurahan Bontang Kuala, Kamis (13/9) kemarin.

Dalam momen Reses ini, Agus Suhadi menyampaikan, selain mendengar aspirasi dari warga, juga momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Dia menyebut dalam reses ini masih di dominasi masalah infrastruktur mulai dari jalan, parit, lampu jalan, dan jembatan.

“Saya akan memperjuangkan apa yang sudah dikeluhkan warga selama ini. Dengan berkordinasi dengan semua dinas terkait. Mulai dari infrastruktur, sosial, dan kesehatan,” terang Agus saat ditemui usai melaksanakan reses.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  itu, akan memprioritaskan perbaikan parit di wilayah RT 14 yang buntu. Sehingga tidak ada lagi nyamuk yang bisa menimbulkan penyakit. Bahkan akan melibatkan Dinas Kesehatan untuk melakukan foging dalam memberantas nyamuk.

“Selain memprioritaskan parit yang buntu, saya akan memperjuangkan pembangunan musala di wilayah ini. Karena warga di sini sudah lama merindukan tempat beribadah tersebut,” ungkap Agus.

Dia pun mengatakan, mengingat kondisi anggaran Pemkot Bontang mulai membaik. Dirinya berharap semua keluhan warga akan terselesaikan permasalahannya dengan baik, mulai dari sosial, kesehatan, dan infrastruktur.

“Mudahan-mudahan semua dapat terlaksana. Dengan begitu semua keluhan masyarakat terselesaikan,”pungkasnya.(*/adv/one)