Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Breaking News

PS PU Menang Tipis di Leg Pertama

BONTANG – Dalam leg pertama Liga 3 Regional Kalimantan, PS PU menang tipis 1-0 atas Bontang City FC. Bermain di Stadion Taman Prestasi, Rabu (3/1) kemarin, PS PU selaku tuan rumah tidak bisa menang dengan margin gol yang tinggi. Pelatih PS PU Bagus Prabowo mengungkapkan ia mengapresiasi kerja keras pemain, tetapi belum puas dengan hasil pertandingan.

“Secara hasil saya puas tetapi untuk skor saya pribadi tidak puas. Masih ada leg kedua pasti Bontang City diuntungkan dengan skor ini,” kata Bagus usai pertandingan.

Dikatakannya, di babak pertama skema pertandingan yang ia terapkan tidak berjalan. Mengingat anak asuhnya justru bermain tiki-taka tidak langsung menuju pertahanan lawan. “Babak pertama minim gol jadi sisa babak kedua, saya instruksikan terlalu banyak menyerang dan tercipta gol,” ucapnya.

Bagus menyorot banyaknya peluang yang terbuang percuma. Salah satunya ialah kesempatan emas yang gagal dimanfaatkan melalui titik penalti.

Sementara, pelatih Bontang City FC Danang mengaku asa untuk lolos masih terbuka lebar. Mengingat di leg kedua, Bontang City FC akan menjadi tuan rumah. Namun sejumlah pekerjaan rumah akan segera dibenahi. Terutama menyangkut fisik pemain. Salah satunya ialah tidak menerapkannya skema pressing zona lawan.

“Asa masih ada karena ini bukan pertandingan terakhir. Jujur persiapan kami juga kurang bagus karena hanya latihan dua hari. Kalau saya paksa untuk pressing bisa saja kebobolah lebih dari satu gol,” ujar Danang.

Pada pertandingan ini tim Bontang City FC sebenarnya menargetkan hasil imbang. Nantinya kedudukan akan dibalik pada leg kedua dengan tambahan dua pemain yang saat ini masih belum bisa bergabung, lantaran terkena musibah bencana di Palu.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button