Bontang

ASTAGA!! Empat Anak Ngelem, Enam Muda Mudi Mesum

BONTANG – Kenakalan remaja masih marak terjadi di Kota Taman. Terutama saat Sabtu malam atau malam Minggu. Terbukti, Sabtu (6/10) malam lalu, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Tanjung Laut mendapati empat anak ngelem dan memergoki 6 orang muda mudi berduaan di tempat sepi dan gelap.

Ketua FKPM Kelurahan Tanjung Laut, Darman mengatakan Sabtu (6/10) lalu sekira pukul 22.00 Wita, pihaknya mendapat informasi dari FKPM Berebas Tengah. Bahwa terdapat empat anak laki-laki yang kedapatan sedang menghisap lem di wilayah Lembah.

“Dari keempat anak itu, tiga di antaranya merupakan warga Tanjung Laut Indah dan satu warga Tanjung Laut. Kami pun mengamankannya ke kantor lurah,” jelas Darman, Minggu (7/10) kemarin.

Empat anak yang berhasil diamankan di antaranya FD (14), AK (14), DM (12), dan RN (14). Akhirnya, lanjut Darman, pihaknya memberikan pembinaan dengan memanggil para orang tua dari keempat anak tersebut. Selanjutnya, pembinaan diberikan dalam bentuk penggundulan kepala.

“Karena keempatnya mengakui menghisap lem, makanya kami gunduli semuanya,” ujar dia. Usai membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi dan dijemput orang tuanya, mereka sudah bisa pulang ke rumah masing-masing.

Sementara itu sekira pukul 02.00 Wita, saat sedang melakukan patroli bersama Bhabinkamtibmas Tanjung Laut Indah, didapati dua sepeda motor yang melintas. Masing-masing sepeda motor ditumpangi tiga orang.

Melihat pelanggaran tersebut, dua sepeda motor itu lantas diikuti anggota FKPM dari Simpang Lengkol hingga ke wilayah Tanjung Laut Indah. “Awalnya saat kami ikuti dan mereka menepi sudah tidak kami tindak. Tetapi ternyata mereka masih melakukan hal yang tidak sewajarnya di tempat gelap. Makanya kami amankan ke kantor lurah lagi,” beber Darman.

Keenam muda mudi yang berboncengan tersebut kemudian diamankan dan diinterogasi. Mereka di antaranya NH (14), YT (16), PA (16), PT (15), IR (15), dan SR (17). Kata Darman, mereka masing-masing saling berpasangan. Bahkan, mereka mengakui sebelum di Simpang Lengkol, sempat pergi ke wilayah Bontang Kuala. Di salah satu kafe di atas air, mereka yang memiliki pasangan sempat melakukan hal tidak sepatutnya yang menjurus mesum. Seperti meraba-raba hingga ke bagian dada rekan perempuannya.

“Itu mereka menceritakan sendiri saat kami hendak berikan pembinaan. Dan kami pun memanggil orang tua mereka untuk menjemputnya,” terang Darman.

Kepada FKPM, muda mudi yang masih di bawah umur ini mengaku izin pergi dari rumah hanya untuk membeli es. Tetapi mereka di luar rumah hingga larut malam. Oleh karena itu, Darman meminta para orang tua lebih mengawasi anak-anaknya saat keluar rumah di hari Sabtu malam. Jika belum pulang hingga pukul 21.00 Wita, sebaiknya dicari tahu keberadaan anak-anaknya. (mga)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button