Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Berebut Lelaki, Berakhir di Bui Cemburu, Janda Keroyok Teman Sendiri

Published

on

Dibaca normal 3 menit

BONTANG – Cemburu berujung bui. Kalimat itu tampaknya tepat mewakili nasib AT, janda 22 tahun warga Api-Api. Hanya lantaran berebut lelaki, AT sampai tega mengeroyok temannya sendiri sesama janda berinisial CC, warga Berebas Tengah. Pengeroyokan ini dilakukan bersama adiknya pada 3 Agustus silam.

CC yang tidak terima dikeroyok lantas melaporkan AT dan adiknya ke polisi. Oleh aparat, dilakukan proses mediasi antara AT dan CC. Namun dalam proses mediasi yang dilakukan, AT menolak meminta maaf. Alhasil, Senin (8/10) lalu dia diamankan polisi sementara adiknya masih proses pencarian.

Kepada media ini AT berkisah, sejatinya dia berkawan baik dengan korban. Dia mengaku setiap kali korban meminta bantuan dalam segala hal kepadanya, AT selalu dengan senang hati membantu. Namun pembalasan yang diterima AT justru sebaliknya. Kata dia, CC malah sengaja “menusuk” AT dari belakang.

“Memang AR (teman lelaki AT, Red.) bukan pacar atau suami saya. Tetapi setiap ke Bontang dia selalu tidur di kost-an saya,” jelas AT ditemui di Polres Bontang, Rabu (10/10) kemarin.

Di hari nahas itu, diketahui AR sedang berada di indekos AT. Saat itulah korban CC datang juga ke sana. Awalnya, AR dan CC tidak saling mengenal.

Malam harinya, AT bersama AR dan CC menghabiskan waktu di diskotik Hotel Gembira. Antara AR dan CC pun duduk berjauhan tidak satu meja. Namun sekira pukul 04.00 Wita, AT tak lagi melihat AR dan CC di Hotel Gembira. Dia lantas meminta sang adik untuk mencari keduanya.

Tak lama, adik AT memberi kabar motor AR terparkir di Hotel Surya Rawa Indah. Tanpa pikir panjang, AT segera meluncur ke lokasi. “Saya langsung dobrak itu kamar dan mendapati CC sedang berada di kasur. Sementara AR baru keluar dari kamar mandi,” urainya.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca