oleh

Isran Ragu MYC Rampung Akhir Tahun Gempa Sulteng Berdampak Pada Distribusi Batu Jalan Tol, Kelanjutan Masjid Kinibalu, DPUPR Tunggu Hasil Rapat Evaluasi 

SAMARINDA – Gubernur Kaltim Isran Noor menyimpan keraguan jika multiyears contract (MYC) yang ditinggalkan Awang Faroek Ishak bisa diselesaikan semua di akhir tahun ini. Hal itu tak lepas dari masih banyaknya sisa pekerjaan di lapangan yang belum rampung, lebih-lebih dengan waktu yang tersisa hanya tinggal tiga bulan lagi.

Pria yang pernah menjabat Bupati Kutim tersebut menuturkan, sejak resmi berkantor akhir pekan kemarin, dirinya terus melaksanakan rapat untuk mengevaluasi berbagai program pembangunan yang kini ada di bawah kendalinya.

“Setiap hari saya terus lakukan evaluasi,” ucap Isran ditemui usai memimpin rapat dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di kantor Pemprov Kaltim, Rabu (10/10) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Isran mengaku, khusus untuk proyek pembangunan masjid di Kinibalu dan sengketa Rumah Sakit Islam (RSI) Samarinda sampai kemarin belum ada dia rapatkan. Untuk sementara ini, Isran masih ingin menghimpun data dan informasi dari semua pihak-pihak terkait.

“Itu (masjid dan RSI, Red.) masih belum saya evaluasi. Saya tunggu laporan dari masyarakat, dari kalian (wartawan, Red.) juga,” ujarnya.

DIKEJAR WAKTU: Pembangunan Jembatan Mahkota IV maupun Jalan Tol Balikpapan-Samarinda terus dikebut pemerintah. Sebab, akhir tahun ini sudah wajib selesai.(FOTO: DOK/METRO SAMARINDA)

Selain itu, kepada awak media, Isran menegaskan jika dirinya tidak akan membentuk tim khusus atau sejenisnya hanya untuk mengevaluasi berbagai program pembangunan di masa Awang Faroek. Begitupun dengan proyek tahun jamaknya.

“Kalau bentuk tim saya kira enggak perlu. Ya evaluasi yang dilakukan kalian (media massa, Red.) sudah cukup untuk saya menilainya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Isran merasa bila dirinya belum perlu meninjau proyek yang saat ini tengah dikerjakan. Ia beralasan, tanpa dilakukan peninjauan, ia merasa sudah tahu seperti apa hasilnya.

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares