oleh

Tim Futsal Korpri Bontang Juara 1 Tundukkan Korpri Balikpapan 7-4 di Ajang Porprov Korpri Kaltim 2018

SAMARINDA – Prestasi membanggakan ditorehkan Tim Futsal Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Bontang. Sukses menyabet medali emas di ajang Porprov KORPRI Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2018 di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, mulai dari Tanggal 7 – 12 Oktober 2018.

Menurut Kasi Olahraga Sekretariat Korpri Kota Bontang M Husni, prestasi ini tidak lepas dari doa dan dukungan seluruh anggota Korpri Bontang, serta komitmen dan kegigihan para pemain Futsal Korpri Bontang yang pada pertandingan final berhasil menang telak dengan skor 7-4 dari Tim Futsal Korpri Balikpapan. Sehingga memastikan gelar juara 1 dan berhak mendapatkan medali emas Porprov Korpri Kaltim 2018.

“Pertandingan final ini sangat sengit, karena kedua tim mengeluarkan seluruh tehnik dan kemampuan terbaiknya. Alhamdulillah Korpri Bontang Berhasil meraih gelar Juara 1 dan berhak mendapat medali emas. Prestasi ini akan terus kita pertahankan, karena memang para pemain kita memilik permainan di atas rata-rata,” ungkap Husni

Sementara itu, Pelatih Tim Futsal Korpri Kota Bontang M Nur menambahkan, kunci keberhasilan Tim Futsal Korpri Bontang adalah kolektifitas tim, serta para pemain juga bermain tidak terburu-buru, dan mengeluarkan tehnik-tehnik yang mereka miliki. Karena basic para pemain Futsal Korpri ini adalah pemain sepakbola.

“Alhamdulillah kita berhasil menjadi juara. Prestasi yang kita raih ini saya harapkan tidak hanya sampai di sini saja, akan tetapi harus bisa lebih tinggi lagi yaitu di tingkat nasional nanti, setelah ini kami terus akan berlatih,” terangnya.

Tidak hanya di cabor futsal saja Korpri Bontang berhasil meraih medali. Di beberapa cabor seperti pada Cabor Tenis Lapangan Atlet Korpri Bontang Toto Juliawansyah yang berpasangan dengan Marwin berhasil meraih Juara 1 dan Cabor Catur atas nama Abdul Aziz meraih Juara 3 dan berhak mendapatkan medali perunggu sedangkan Cabor senam Tim Korpri yang diwakili oleh Tim Senam RSUD Taman Husada juga berhasil menyabet gelar juara 3.(hms7)

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares