Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Bersama Membangun Bontang Dari Upacara HUT ke-19 Bontang 

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG –Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama membangun Bontang. Hal ini dirinya sampaikan saat upacara peringatan HUT ke-19 Kota Bontang, di halaman Kantor Wali Kota Bontang, Jalan MH Roem, Bontang Lestari, Jumat (12/10) kemarin.

Neni menyampaikan, Kota Bontang yang diapit oleh dua perusahaan besar harus ditunjang dengan sumber daya manusia yang berkualitas dan lingkungan yang baik guna mencapai kesejahteraan masyarakat. “Mari bersama-sama bergandengan tangan membangun Kota Bontang yang lebih baik kedepannya,” ajak Neni.

Neni juga mengucapkan terima kasih atas berbagai prestasi yang berhasil di raih oleh Kota Bontang, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Bontang hingga tingkat nasional dan internasional. Pada kesempatan ini turut pula diberikan berbagai penghargaan untuk para pemenang lomba. Mulai dari lomba Anugerah Kelurahan Sehat, Good Archival Governance Awards, lomba inovasi penelitian dan teknologi tepat guna, hingga penghargaan bagi atlet, pelatih serta wasit berprestasi.

Dalam upacara tersebut, Neni juga sempat membacakan puisi yang mendadak ia tulis saat perjalanan menuju Kantor Wali Kota Bontang.

Hadir dalam upacara tersebut mantan Wali Kota Bontang periode 2006–2011 Andi Sofyan Hasdam, mantan Wali Kota Bontang periode 2011–2016 Adi Darma serta Mantan Wakil Wali Kota Bontang periode 2011–2016 Isro Umarghani. (mga)

Advertisement
Comments