Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Neni: Harap Bisa Bawa Bontang Lebih Maju Semarakkan HUT ke-19 Bontang, Pemkot Bontag Gelar Tablig Akbar

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG – Semarak Ulang Tahun ke-19  Bontang dilanjutkan dengan penyelenggaraan Tablig Akbar. Terlihat antusias warga sangat besar pada kegiatan ini. Meski hujan mengguyur malam itu, ribuan masyarakat khususnya umat Islam memadati lapangan Rudal 002 untuk mengikuti Tausiah Bersama Ustaz H. Fikri Haikal Zainuddin MZ, Sabtu (13/10). Sekitar pukul 20.30 wita Tablig Akbar pun dimulai.

Turut hadir Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni beserta wakilnya Basri Rase, Mantan Wali Kota Bontang Periode 2001-2011 Andi Sofyan Hasdam, Mantan Wali Kota Bontang 2011-2016 Adi Darma, Ketua DPRD Bontang Nursalam, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bontang, serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bontang duduk di atas panggung.

Dalam sambutannya, Wali Kota Neni Moerniaeni menyapa masyarakat yang hadir. Ia menyebut bahwa perhelatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-19 Bontang yang digelar khusus untuk masyarakat Kota Taman.

“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan satu dari rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-19 Kota Bontang. Jumat (12/10) pagi telah berlangsung upacara bendera yang dilanjutkan dengan acara syukuran. Kali ini kita akan mendengarkan ceramah dan siraman rohani oleh Ustaz H. Fikri Haikal Zainuddin MZ,” jelasnya.

Pada momentum ini, ia mengajak masyarakat untuk melakukan perbaikan diri, karena menurutnya tidak ada manusia di dunia yang tak luput dari aib dan dosa.

Ke depan, Neni berharap ia beserta jajarannya dapat membawa Bontang lebih maju lagi. Neni pun meminta doa seluruh masyarakat agar Pemerintah Kota Bontang dapat selalu berkomitmen menjalankan visi dan misi Kota Bontang, serta membangun infrastruktur dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.

“Doakan semoga ke depan Bontang lebih maju lagi. Pimpinan daerahnya bisa menjalankan visi dan misi serta membangun infrastruktur dengan baik demi mensejahterakan masyarakat,” pinta Neni.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments