Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

“Terima Kasih Warga Bontang” Upacara HUT ke-19 Bontang

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG- Upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Bontang tahun 2018 yang diselenggarakan di halaman Kantor Wali Kota Bontang, Jalan Moh Roem Kelurahan Bontang Lestari, Jumat (12/10) lalu berlangsung khidmat. Upacara dipimpin langsung Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni sebagai inspektur upacara.

Selain dihadiri Neni Moerniaeni bersama suaminya HA Sofyan Hasdam, upacara ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase dan istrinya Hapidah, Wali Kota Bontang periode 2011–2016, Adi Darma beserta istrinya Hj Najirah, serta Wakil Wali Kota Bontang periode 2011–2016 Isro Umarghani, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bontang, manajemen perusahaan, Legiun Veteran, tokoh masyarakat, pemuda dan agama se- Bontang.

Dalam sambutannya, Neni mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder untuk bersama-sama membangun Kota Bontang. Menurutnya, Kota Bontang yang diapit dua perusahaan besar yang berskala internasional, harus ditunjang dengan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dengan terus berupaya menciptakan industri hilir. Mengingat Bontang bukanlah kota yang kaya dengan sumber daya alam (SDA), akan tetapi hanya menjadi kota pengelola SDA yang berasal dari Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara.

 

“Mari bersama-sama bergandengan tangan membangun Bontang dengan menguatkan Kota Bontang sebagai kota maritim yang berkebudayaan industri, yang bertumpu pada kualitas SDM dan lingkungan hidup untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik ke depannya,” ajak Neni.

Lebih lanjut Neni menyampaikan, prestasi yang selama ini berhasil diraihnya selama menjadi Wali Kota Bontang bukan hanya keberhasilan pemerintah saja, akan tetapi merupakan keberhasilan kolektif seluruh masyarakat Bontang. Mengingat dalam meraih prestasi-prestasi tersebut, besar andil masyarakat serta seluruh aparat Pemerintah Kota Bontang. Untuk itu, dia pun meminta agar apa yang telah diraih ini, bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk menuju Bontang lebih baik.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments