Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Wali Kota Buka Gala Desa  Satu-satunya di Kaltim, Neni: Jaga Kepercayaan Pemerintah Pusat

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Kegiatan Gala Desa garapan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI kembali digelar di Kota Taman. Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni membuka secara langsung kegiatan tersebut, bersamaan dengan gelaran jalan sehat dalam rangka HUT ke-19 Bontang, beberapa waktu lalu di Lapangan Taman Mangrove, Berbas Pantai.

Selain Neni, kegiatan tersebut juga dihadiri Andi Sofyan Hasdam, Wakil Wali Kota Basri Rase beserta istrinya Hapidah, Ketua DPRD Bontang H Nursalam, Hermawan dari Kemenpora RI, unsur Forkopimda, dan perwakilan perusahaan  serta beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkot Bontang.

Neni menyebut, Bontang merupakan satu-satunya kota di kaltim yang menggelar Gala Desa. Katanya, ini merupakan bentuk penghormatan kepada Bontang yang dipercaya menyelenggarakan agenda nasional ini.

“ Kepercayaan Pemerintah Pusat ini tentunya harus terus kita pelihara dengan baik, dan salah satu caranya dengan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bontang. Alhamdulillah, sampai di usia ke-19 tahun ini, Kota Taman masih senantiasa dalam keadaan aman dan tenteram. Dengan keadaan masyarakat yang heterogen, akan tetapi tetap hidup rukun dan menjunjung tinggi rasa toleransi dan menghargai perbedaan,” ungkapnya. (zul)

Dilanjutkan dengan penerbangan balon bersama tamu undangan.(dokumen humas/adie)