Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Neni Hadiri Wisuda ke-II STIT Syam Bontang  “Jadilah Generasi Islam yang Membanggakan” 

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menghadiri Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana ke-II Program Strata 1 (S1) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syamsul Ma’arif (STIT Syam) Bontang di Hotel Bintang Sintuk, Ahad (14/10) lalu.

Turut hadir dalam kesempatan ini perwakilan Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) Wilayah XI Kalimantan Dr Hilmi Mizani, Ketua Majelis Ulama Indonesia Imam Hambali. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bontang Sulaiman Anwar, perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bontang, Ketua Yayasan STIT Syam Hasanudin Hakam, beserta seluruh dosen dan segenap civitas akademika perguruan tinggi berbasis pendidikan Islam yang merupakan satu-satunya di Bontang tersebut.

Dalam sambutannya, Neni berpesan kepada seluruh alumni STIT Syam yang diwisuda untuk menjadi alumni yang jujur, dekat dengan Allah, serta menjadi kebanggaan baik untuk kampus maupun Bontang. Dirinya juga berharap, lulusan STIT Syamsul Ma’arif dapat menjadi tenaga didik yang professional dan berakhlakul karimah sesuai dengan visi-misi STIT Syam.

BANGGA: Wali Kota Neni Moerniaeni saat menyerahkan penghargaan kepada wisudawan-wisudawati STIT Syam terbaik saat Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana ke-II Program Strata 1 (S1) di Hotel Bintang Sintuk, Ahad (14/10) lalu.(ADI/HUMAS PEMKOT)

“Selamat kepada wisudawan dan wisudawati mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syamsul Ma’arif Bontang. Selamat juga kepada yayasan dan para dosen yang telah berhasil mendidik mahasiswanya sehingga bisa sukses seperti sekarang ini,”

DIkatakan Neni, kiprah yang selama ini dilakukan segenap civitas akademika sejalan dengan motto Bontang sebagai Kota Agamis. Untuk itu diharapkan pula, alumni STIT Syam dapat berkontribusi berkiprah di masyarakat membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan yang ada di Bontang. Dirinya pun mengaku akan menindaklanjuti beberapa program STIT Syam dalam menjalankan pengabdian di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya akan menindaklanjuti hasil seminar potong ayam secara halal beberapa waktu lalu.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca