Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

Wawali Minta Prestasi Olahraga Meningkat

BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase menghadiri sekaligus membuka Rapat Anggota Komite Olahraga Nasioonal Indonesia (KONI) Bontang 2018 di ruang Meranti, Hotel Oaktree Jalan Arif Rahman Hakim KM. 3 Kecamatan Bontang Barat, Rabu (17/9) kemarin.

Dalam rapat tersebut dihadiri 49 perwakilan Cabang Olahraga (Cabor) Bontang, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Bontang Bambang Cipto Mulyono, Anggota DPRD Bontang Agus Suhadi,  Ketua KONI Bontang H Aminullah, Sekretaris Umum KONI Kaltim Afiat Mirsyam Rasyid, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Basri menyampaikan, kegiatan ini sangat baik dalam memajukan olahraga di Kota Bontang. Kata dia, dengan rapat ini seluruh cabor dapat mengeluarkan pendapatnya dan mengevaluasi kerja KONI dan Disporapar terkait pengembangan prestasi olahraga.

“Atas nama pemkot Bontang mengapresiasi kegiatan ini. Mudah-mudahan rapat ini berjalan dengan baik. Saya yakin KONI dan Disporapar bekerja maksimal dalam mengembangkan olahraga,” kata Basri.

Mantan Anggota DPRD itu juga meminta kepada KONI Bontang  untuk melibatkan seluruh perusahaan di Bontang dalam mengembangkan olahraga. Dengan bersatunya Pemkot, KONI, dan perusahaan dapat meningkatkan kegiatan-kegiatan olahraga di Bontang.

“Sehingga membuat pertandingan –pertandingan yang dapat menguji kemampuan para atlet. Sebab para atlet akan bosan berlatih ketika tidak ada panggung untuk menguji kemampuan mereka. Oleh sebab itu perlu perhatian kita semua,” terang Basri.

Dia pun berharap dari rapat ini melahirkan solusi terkait pengembangan prestasi olahraga di Kota Bontang. Sehingga dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim di Kutai Timur mendatang, dapat menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi.

“Harapan kami di Porprov Kutim nanti peringkat Bontang dapat meningkat. Minimal naik satu peringkat. Karena selama ini masih berada di posisi lima. Tidak menurun dan juga tidak meningkat,” harap Basri.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button