Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Feature

Dulu Dikenal Sebagai Guru, Kini Dipercaya Jadi Wagub Kaltim  Silaturahmi Metro Samarinda dengan Hadi Mulyadi (1)

Published

on

Dibaca normal 3 menit

Di mana ada tekad, maka di situ aja jalan. Begitulah gambaran prinsip hidup dari seorang Hadi Mulyadi. Tidak ada yang menyangka pria yang dulunya berprofesi sebagai seorang guru ini bisa duduk sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim.

DIRHAN, Samarinda

RABU (17/10) kemarin, Metro Samarinda berkesempatan bersilaturahmi dengan Hadi Mulyadi di ruang kerjanya di kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim di Jalan Gajah Mada Samarinda. Ciri khas kepribadiannya yang humbled mudah didapatkan kala menerima kehadiran media ini.

Bertempat di ruang kerjanya di lantai 2, pria yang dulu pernah menjabat Ketua DPD Partai PKS Kaltim ini menyambut hangat kehadiran Pimpinan Redaksi (Pimred) Bontang Post dan Metro Samarinda Rachman Wahid, Manager Iklan Annuru Sulistyo Utomo, Manager Keuangan Gunawan, serta Kepala Biro Metro Samarinda Dirhanuddin.

Dalam kesempatan itu, Hadi Mulyadi secara terbuka berbagi cerita tentang pengalamannya kala masih aktif di dunia akademis. Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar 1995 itu mengaku sangat bersyukur diusianya yang genap 50 tahun, telah banyak anak didiknya yang sukses di berbagai bidang.

Mereka kerap berbagi kabar kepadanya, baik dengan menyambangi langsung ke rumah, lewat whatsapp, short message service (SMS) atau dengan mengirimkan kado kala bertambah usia.

Kebanggaan bapak lima anak ini kian dalam karena mengetahui banyak di antara mereka yang sedang mengenyam pendidikan di berbagai negara besar. Ada yang sedang menyelesaikan strata satu (S1) hingga strata tiga (S3) di New Delhi India, Seoul Korea, Paris, Jerman, Madinah, hingga ke Rusia.

Di Benua Etam pun demikian. Mereka ada yang telah menjadi pengusaha hingga menjadi seorang tenaga pendidik seperti dirinya. Mereka ada yang mengabdi di perkotaan hingga di wilayah-wilayah pelosok Kaltim.

Sebelumnya1 dari 3 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments