Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Bontang Post Dinakhodai Pemimpin Baru Rusdiansyah Aras Jadi Direktur, Edwin Agustyan Jabat GM

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Pucuk pimpinan di Bontang Post media lokal konten terbesar di Bontang dilakukan penyegaran. Jabatan direktur kini diambil alih Rusdiansyah Aras yang juga merupakan Direktur Kaltim Post. Sementara untuk jabatan General Manajer (GM) diambil alih Edwin Agustyan, yang merupakan Kepala Biro Kaltim Post di Bontang.

Rabu (17/10) lalu, serah terima jabatan dari Direktur sebelumnya Agus Susanto kepada Direktur baru Rusdiansyah Aras dan GM Edwin Agustyan dilaksanakan di Gedung Biru Bontang Post. Agus Susanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan Bontang Post yang selama ini telah bekerja sama membangun Bontang Post hingga sebesar ini.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan dan para manajer Bontang Post. Yang selama ini sudah bersama-sama saya membesarkan Bontang Post sampai usia delapan tahun, Semoga Bontang Post semakin maju ke depannya,” kata Agus, Rabu kemarin.

Sementara itu Direktur Bontang Post Rusdiansyah Aras mengharapkan, semoga dengan adanya pemimpin baru dapat memajukan Bontang Post. Sehingga semakin menjadi media lokal terdepan di Kota Taman.

Menempati jabatan baru, GM Bontang Post Edwin Agustyan mengatakan, pihaknya berterima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya. Ke depan secara bertahap Edwin akan melakukan evaluasi dan perbaikan agar Bontang Post bisa tetap eksis di Bontang.

Edwin berharap kerja samanya dengan seluruh karyawan Bontang Post. Dirinya juga tak segan ditegur jika memang melakukan kesalahan.

“Mari saling bekerja sama untuk bersama-sama memajukan Bontang Post. Karena dengan kerja sama yang baik, insyaallah Bontang Post tetap jaya. Dan terus menjadi koran local contain terbesar di Bontang,” tegasnya. (mga)

Advertisement
Comments