Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

All Sport

Mayweather Jr. Siap Rematch vs McGregor Usai Pertandingan Lawan Khabib

Published

on

Dibaca normal 1 menit

Floyd Mayweather Jr. menyatakan dirinya bersedia melakukan rematch lawan Conor McGregor. Namun hal itu baru bisa terjadi setelah duel lawan Khabib Nurmagomedov terwujud.

Setelah Khabib menaklukkan McGregor dalam duel di UFC 229, Khabib melontarkan tantangan untuk bertarung melawan Mayweather Jr. yang sejatinya sudah memutuskan pensiun dari dunia tinju. Mayweather Jr. lalu menyambut baik tantangan Khabib tersebut.

Bukan hanya berbicara tentang duel lawan Khabib, Mayweather Jr. juga berbicara prospek duel rematch lawan McGregor di ring tinju.

“McGregor terus berbicara tentang omong kosong, jadi hal ini belum berakhir. Setelah saya dan Khabib bertemu, maka saya dan McGregor akan kembali bertemu,” kata Mayweather Jr. dalam wawancara dengan TMZ seperti dikutip dari MMA News.

Mayweather Jr. lalu tanpa ragu mengatakan alasan dirinya ingin bertarung melawan jagoan-jagoan UFC adalah karena uang. Mayweather Jr. sejatinya sudah mengungkapkan kata pensiun usai laga lawan Andre Berto di tahun 2015, namun kemudian naik ring lawan McGregor pada 2017 dengan hasil kemenangan TKO di ronde ke-10.

“Mereka berkata kenapa saya terus bertarung melawan petarung MMA (Mixed Martial Arts)? Hey dengarkan, saya dan Khabib akan menghasilkan bayaran yang gila, saya dan McGregor juga menghasilkan bayaran yang gila.”

“Saya hanya bertarung melawan orang yang bisa mewujudkan pertarungan dengan bayaran yang gila,” ujar Mayweather Jr.

Mayweather Jr. yakin dirinya bisa mendapatkan bayaran lebih besar bila berduel lawan Khabib, dibandingkan bayaran yang ia terima saat menghadapi McGregor. McGregor juga sempat menyatakan ingin melakukan rematch melawan Mayweather Jr. (ptr/cnn)

Advertisement
Comments