Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Pupuk Kaltim Apresiasi Bakat Seni Karyawan Beserta Keluarganya

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG – PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) apresiasi bakat seni keluarga besar Pupuk Kaltim melalui konser seni “Bumi Etam”, garapan Komunitas Seni Citra Khatulistiwa (KSCK). Yang berlangsung Jumat (19/10) lalu di Gedung Koperasi Karyawan (Kopkar) Pupuk Kaltim.

Kegiatan tahunan tersebut menghadirkan GM Umum Pupuk Kaltim, Nur Sahid berserta jajarannya hingga seluruh pengurus dan anggota Persatuan Istri Karyawan Pupuk Kaltim (PIKA PKT). Di sela konser, Nur Sahid mewakili Pupuk Kaltim mengatakan mendukung penuh kegiatan yang mayoritas pengisi acaranya merupakan generasi muda.

Bagi dia, semangat berbakat seni harus dibangkitkan  melalui kegiatan seperti ini. Tentunya semakin banyak mengikuti event akan berpengaruh pada bakat seni mereka. Sehingga perusahaan harus berperan aktif mengembangkan bakat generasi muda di bidang seni.

“Ini memang masih lingkup keluarga besar Pupuk Kaltim. Dan ini pelaksanaan yang kedua. Menurut saya, konser “Bumi Etam” ini sukses,” ucapnya.

Perusahaan akan terus berkomitmen dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta keluarga karyawan Pupuk Kaltim sebagai salah satu stakeholder-nya. “Pastinya kami ingin memberikan manfaat tidak hanya kepada karyawan saja tapi kepada keluarga karyawan juga,” tambah Nur Sahid.

Ia berharap, ke depan konser seni semacam ini dapat menjadi kegiatan seni se- Bontang. Sehingga yang tampil bukan hanya keluarga besar Pupuk Kaltim, dalam hal ini melibatkan perwakilan siswa SD, SMP, SMA, SLB Yayasan Pupuk Kaltim (YPK). Namun juga dapat melibatkan sekolah-sekolah lainnya untuk ikut memeriahkan konser tahunan ini.

“Pupuk Kaltim harus merakyat karena kegiatan ini juga didukung oleh beberapa perusahaan maupun perbankan yang ada di Bontang,” harap Nur Sahid.

Di tempat sama, Lola Karmeila selaku Penanggung Jawab Bidang Pendidikan PIKA PKT didampingi Ketua Bidang Pendidikan PIKA PKT, Reta Noermala menerangkan KSCK merupakan suatu wadah untuk berkegiatan seni bentukan PIKA PKT yang resmi di luncurkan pada 2017 lalu. KSCK sendiri berada di bawah asuhan PIKA PKT.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments