Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Tingkatkan Kualitas dan Prefesional Karyawan PT TPM Gelar Training Cleaning Service, Sosialisasi K3 dan BPJS Ketenagakerjaan

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG –  PT Timorano Putra Mandiri (TPM) mengelar Training Cleaning Service, Sosialisasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan BPJS Ketenagakerjaan di Hotel Andika, Sabtu (20/10). Pelatihan ini dalam rangka meningkatkan  kualitas serta  profesionalitas karyawannya dalam bekerja.

Sebanyak 65 karyawan antusias mengikuti kegiatan terserbut. Turut hadir Direktur PT Timorano Putra Mandiri Feby Timorano Patompo,  Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase. Dengan menghadirkan pemateri yakni Rahman Avri dari Jakarta untuk materi cleaning service,  Djatmiko untuk materi K3 dan  Ading Tri Yangga dan Imam Tomboni dari BPJS Ketenagakerjaan.

Febry Timorano Patompo menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun. Tujuannya meningkatkan skill dan keterampilan karyawan terkhusus cleaning service yang dia pimpin.

“Ini merupakan komitemen perusahaan kepada mitra kerja. Selama ini kami bermitra bersama Rumah Sakit Umum Daerah Bontang (RSUD) dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dengan baik,” ungkap Feby.

Dirinya pun berharap karyawannya mengikuti training ini dengan baik. Sehingga  dapat mengetahui cara kerja yang baik dan prefesional.

“Harapan saya pada kegiatan ini, para karyawan  memanfaatkan dan mengikuti dengan sungguh-sungguh. Sehingga dapat mengimplementasikan saat melakukan pekerjaannya,” harap Feby.

Sementara itu Basri Rase mengapresiasi perusahaan PT Timorano Putra Mandiri. Yang telah melaksanakan kegiatan training dan sosialisasi kepada karyawannya. Menurutnya kegiatan ini sangat baik dalam memberikan pemahaman pada  karyawan.

“Saya atas nama pemkot Bontang mengapresiasi tinggi Kepada pimpinan PT Timorano Putra Mandiri. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memberikan pemahaman kepada karyawan,” terang Basri. (*/one/sos)

Advertisement
Comments