Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Neni Resmikan Klinik “Smart Kids” dan Ruang Operasi RSIB

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni berkesempatan meresmikan perluasan Klinik Tumbuh Kembang Anak “Smart Kids” dan penambahan ruang operasi di Rumah Sakit Islam Bontang (RSIB). Peresmian tersebut dilakukan pada Minggu (21/10) lalu bersamaan dengan Milad ke-32 Yabis.

Dalam sambutannya, Neni mengapresiasi langkah yang telah dilakukan oleh RSIB. Menurutnya, hal ini dapat meningkatkan layanan medis yang profesional dan optimal kepada para pasien RSIB. “Saya berharap dengan perluasan Klinik Tumbuh Kembang Anak dan penambahan Ruang Operasi RSIB ini nantinya dapat menjadi fasilitas yang menunjang layanan medis bagi masyarakat Bontang,” katanya.

Sekadar informasi, Klinik Tumbuh Kembang Anak “Smart Kids” termasuk layanan unggulan yang dimiliki oleh RSIB dengan metode terapi komprehensif secara berkala. Layanan ini disediakan bagi anak berkebutuhan khusus agar mampu mengasah minat dan kemampuan yang dimiliki serta ditangani langsung oleh terapis yang kompeten dan telah tersertifikasi.

Sementara penambahan satu unit ruang operasi RSIB dilakukan guna mengoptimalkan layanan operasi, juga untuk memastikan keamanan dan keselamatan pasien yang dalam sebulan mencapai lebih dari 100 tindakan bedah oleh tim medis. (zul)