Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

BMH Beri Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bekerja sama dengan RS Amalia Bontang dan Pegadaian Syariah Bontang

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG –  Kepedulian terhadap sesama itu Penting, apalagi dalam dunia kesehatan. Kali ini, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar pemeriksaan Kesehatan kepada peserta Gowes Nusantara yang dilaksanakan di Lapangan Rudal, Minggu (21/10) lalu. Pemeriksaan kesahatan ini bekerja sama dengan Rumah Sakit Amalia dan Pegadaian Syariah cabang Bontang. Dalam gowes ini, para peserta menumpuh jarak 25 km. Untuk itu perlu pemeriksaan kesehatan.

Ketua BMH Bontang Hardi Rukmantara mengatakan, dalam event gowes nusantara ini, BMH ikut berpartisipasi untuk memeriahkan program unggulan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tersebut. Kata dia,  dengan meberikan layanan check up di antaranya check up kolesterol, asam urat, gula darah, berat badan, tensi.  Selain itu menyediakan bubur kacang hijau dan makan ringan lainnya. Dirinya juga menyebut program ini selaras dengan tujuan pemerintah yakni mewujudkan masyarakat  yang bersih, sehat dan bugar.

PEMERIKSAAN GRATIS : Tim kesehatan dari BMH, RS Amalia, dan Pegadaian Syariah Bontang melakukan foto bersama usai melakukan pemeriksaan, di Lapangan Rudal, Minggu (21/10) lalu. Proses pemeriksaan kesehatan dilakukan saat Gowes Nusantara.(IST)

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Sakit Amalia dan Pegadaian Syariah cabang Bontang, yang telah membantu kelacaran acara check up kesehatan gratis. Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua dan mendapat balasan yang jauh lebih baik lagi di sisi Allah SWT,”ungkap Hardi.

Sementara itu, Ketua Panitia Sepeda nusantara Ahmad Aznem menyampaikan, kegiatan  pemeriksaan kesehatan ini sangat tepat dalam event gowes Nusantara 2018. Kata dia, sangat penting mengetahui kesehatan usai bersepeda.  “Jadi selesai acara sepedaan, peserta bisa langsung check up kesehatan meraka sambil menunggu acara selesai.  Dan itu sangat penting  untuk mengetahui kesehatan kita semua,” terang Aznem.(*/one/adv)

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments