Venue Dipindah, FHI Bontang Kecewa

BONTANG – Pengcab Federasi Hockey Indonesia (FHI) Bontang merasa kecewa terhadap putusan Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi (PB Porprov) 2018. Pasalnya, Bontang yang sebelumnya ditunjuk sebagai tempat bertanding, dibatalkan.

Pemindahan dari GOR Taman Lestari, Bontang, dinilai dilakukan secara sepihak. Tanpa ada koordinasi dengan Pengcab FHI Bontang. “Kami kecewa dipindah ke Samarinda. Padahal sejak ditunjuk kami sebagai tuan rumah, kami rutin latihan dan bahkan sudah beradaptasi di sana,” ungkap Bendahara Pengcab FHI Bontang, Ardyansyah

Pria yang juga Wakil Ketua II Pengprov FHI Kaltim ini memaparkan, tidak masalah jika kualitas venue di Samarinda sama dengan di Bontang. Dijelaskan Ardy, di Kota Tepian, kualitasnya tidak lebih baik. “Di Samarinda matras lapangannya tidak rata,” pungkasnya.

Tuan rumah Porprov 2018 sejatinya adalah Kutim. Namun, mengingat tidak semua venue dimiliki, mereka mengalihkan ke beberapa daerah di Kaltim. Untuk cabang hoki sendiri, FHI Bontang bakal menurunkan tim putra dan putri. (ver)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept