Breaking News

Toko Eling Inyong Resmi Dibuka

BONTANG – Paguyuban Bergalang Panginyongan resmi membuka toko  Eling Inyong di Jalan Brokoli Raya RT 14 Kelurahan Gunung Elai, Minggu (4/11) malam. Toko ini merupakan inovasi  dari Koperasi Bergalang dan Panginyogan Sejahtera untuk  mempermudah masyarakat dalam berbelanja.

Dalam peresmian tersebut, dihadiri Ketua Paguyuban Bergalang dan  Panginyongan Kamilan, Pembina  Paguyuban Bergalang dan Panginyongan Dasuki, Ketua Koperasi  Bergalang dan Pangiyongan Sejahtera Sucipto, Kabid Koperasi Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Yusran, dan masyarakat sekitar.

Sucipto menuturkan, usia koperasinya sudah memasuki tiga tahun. Di tahun ketiganya ini, pihaknya membuka usaha baru yakni toko sembako yang diberi nama Eling Inyong. “Toko ini dibuka untuk umum. Selama enam hari dan libur hari jumat,”ungkap Sucipto.

Sementara itu Kamilan menyebut, adanya toko ini sebagai bukti Koperasi Bergalang dan Panginyogan Sejahtera memberikan bermanfaat buat anggota dan masyarakat.

”Harga bisa bersaing di toko-toko. Bahkan di sini ada servis. Setiap pembelian banyak, akan diantarkan sampai rumah. Kami meminta kepada warga untuk meminta saran apabila harga yang tersedia lebih mahal dibanding toko lainnya, demi  kemajuan koperasi,” terang Kamilan.

Selain itu, Yusran memberikan apresiasi kepada pengurus koperasi, yang telah membuka usaha baru ini. Dirinya pun menyampaikan kepada pengurus untuk membuat program yang bisa meningkatkan usaha koperasi. (*/one/sos)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button