Bontang

Dijual Terbatas, Tiket Kian Menipis

BONTANG – Gelaran jalan sehat dalam rangka HUT ke-8 Bontang Post semakin dekat. Tingginya antusias masyarakat Kota Taman membeli tiket, membuat kini persediaannya semakin terbatas. Pasalnya, jalan sehat yang akan digelar Minggu (18/11) mendatang tersebut dipastikan akan bertabur hadiah. Sehingga memicu semangat para warga untuk berbondong-bendong mendapatkan tiket tersebut.

“Persediaan tiket terbatas. Jangan sampai kehabisan. Segera dapatkan tiketnya di Kantor Bontang Post,” kata Muhammad Zulfikar Akbar, ketua panitia jalan sehat Bontang Post.

Selain puluhan hadiah elektronik dan hadiah menarik lainnya, juga tersedia door prize utama berupa dua unit sepeda motor matic. Syaratnya mudah, cukup membeli tiketnya seharga Rp 10 ribu per lembarnya, bisa berpeluang membawa pulang hadiah menarik.

Yang tak kalah serunya, di momen jalan sehat bertajuk “Eightravaganza” ini, panitia juga menyiapkan kaus keren. Setiap pembelian satu kaus seharga Rp 100 ribu, akan mendapatkan bonus 2 lembar tiket jalan sehat.

“Sama seperti kupon, persediaan kaus saat ini juga terbatas. Segera dipesan sebelum kehabisan karena jumlahnya terbatas,” tukasnya. (bbg)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button