Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Olahraga

Dana Kontingen Porprov Cair Lagi Per Cabor Diguyur Rp 50 Juta, Patok Target Juara Umum 

Published

on

GIAT BERLATIH: Pemanjat Kutim sibuk berlatih jelang Porprov Kaltim yang akan diselenggarakan di Kutim sekira 20 hari lagi.(Dok/Sangatta Post)
Dibaca normal 1 menit

SANGATTA – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim yang akan diselenggarakan di Kutim sekira 20 hari lagi, dana kontingen tahap dua telah dicairkan.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan, saat ini proses pencairan sedang berjalan. “Hari ini pencairan tahap kedua, nominalnya sama dengan yang tahap pertama,” katanya saat diwawancarai, Rabu (7/11).

Jika jumlah dana yang disalurkan sama dengan tahap pertama, maka dipastikan per cabor diguyur Rp 50 juta. Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa kontingen sudah sangat siap menyambut pelaksanaan pekan olahraga tersebut. Bahkan dirinya meminta dukungan masyarakat Kutim di sekitar venue. “Yang pasti kontingen Kutim siap lahir batin. Didukung penuh oleh masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya memaparkan hasil rapat kontingen Selasa (6/11) lalu, pihaknya mengaku tetap optimistis meraih target juara umum.

“Target juara umum, kami pastikan kembali di rapat semalam. Saat ini kami masih verifikasi. Ketua cabor langsung disuruh tulis data target capaian emas masing-masing,” katanya.

Hal itu bertujuan agar memudahkan tim kontingen merekap data target seluruh cabor. Baginya, untuk mencapai perlu koordinasi dari cabor satu dan yang lainnya.

“Nama-nama itu mau kami jaga sebagai atlet Kutim, kemudian mana yang kurang akan di-support,” tuturnya. (*/la)

Advertisement
Comments