Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Tim Teknik dan Pengembangan Kembali Sabet Juara   Pika Gawil 6 Turut Juarai Fun Badminton 2018  

Published

on

Dibaca normal 2 menit

BONTANG – Gelaran Fun Badminton dalam rangka menyambut HUT ke-41 PT Pupuk Kaltim resmi berakhir, Rabu (7/11) malam lalu di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pupuk Kaltim Kompleks PC VI. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Gebyar Korsa HUT ke-41 Pupuk Kaltim bertema “Kami Hadir Dalam Semangat Pionir, Kami Kuat Ditempa Tantangan, Kami Maju dengan Karya Bermutu”.

Direktur Teknik dan Pengembangan Pupuk Kaltim, Satriyo Nugroho saat ditemui wartawan mengatakan, olahraga badminton banyak digemari seluruh karyawan dan keluarga besar Pupuk Kaltim. Hal itu terlihat dari antusiasme peserta yang mendaftar.

“Hampir semua keluarga besar Pupuk Kaltim suka dengan olahraga badminton ini. Semoga kegiatan olahraga ini dapat berlangsung tiap tahun. Sehingga karyawan bisa semakin sehat dan penyakit-penyakit hilang dengan olahraga,” harap dia.

Di tempat sama, Muhammad Taufik selaku Koordinator Fun Badminton mengatakan, tahun ini Pupuk Kaltim menghadirkan format berbeda. Selain melibatkan karyawan, juga mengajak karyawati dan istri karyawan untuk ikut berpartisipasi. Dengan dua kategori beregu putra antar-kontingen serta beregu putri antar-karyawati dan istri karyawan.

Perwakilan pemenang Fun Badminton beregu putri antar-karyawati dan istri karyawan bersama Ketua 1 PIKA PKT, Lola Karmila (tengah).(FAUZI/HUMAS PUPUK KALTIM)

Untuk karyawati dan istri karyawan diikuti 12 tim sistem gugur. Sementara beregu putra antar-kontingen diikuti 6 tim dengan sistem dua pool. Pada kesempatan itu, ia mengumumkan juara bertahan Fun Badmintion beregu putra antar-kontingen masih diraih tim Teknik dan Pengembangan. (Selengkapnya liat grafis).

“Total peserta sebanyak 152 orang yang ikut pada kesempatan tahun ini. Lomba ini bisa terus berlanjut. Meski pengalaman pertama bagi ibu-ibu, sangat berharap dapat ikut berpartisipasi lagi di tahun-tahun berikutnya,” ucap Taufik.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments