Advertorial

Vhia Kumalasari dan Diana Maju ke Babak Final 

BONTANG – Rombongan karaoke road show dangdut ria menyambut HUT ke-41 Pupuk Kaltim, disambut meriah warga Sidrap, Senin (12/11) sore kemarin. Simpang Empat Sidrap Dalam berubah ramai dipadati warga yang ingin menyaksikan penampilan 13 peserta.

Seperti diketahui, Sidrap mejadi titik kelima pencarian kandidat karaoke road show dangdut ria. Setelahnya, Pupuk Kaltim akan bertandang ke wilayah Kampung Mandar, Kelurahan Bontang Kuala, dan Tanjung Limau. Nantinya dua orang perwakilan (juara 1 dan 2) di tiap wilayah akan berlaga di final karaoke dangdung ria pada 1 Desember mendatang.

Yudi Vergiono selaku Staf Hubungan Eksternal Departemen Humas Pupuk Kaltim mengatakan, kegiatan tahunan ini adalah sarana untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat bufferzone sehingga terjalin rasa memiliki kepada perusahaan PT Pupuk Kaltim di hati masyarakat. “Enggak hanya memberikan sarana bernyanyi, kami juga membagikan saweran kepada penonton yang berjoget. Benar-benar ingin memberikan hiburan kepada masyarakat,” ucapnya.

Beberapa warga yang sedang disawer oleh MC karaoke road show dangdut ria.(REVO/KONTRIBUTOR)

Di akhir acara, panitia mengumumkan keenam juara terbaik di wilayah Sidrap yang diraih Vhia Kumalasari sebagai juara 1, Diana juara 2, disusul Rena, Armi, Yasin, dan Hanafi sebagai juara terbaik keenam. Secara otomatis, Vhia Kumalasari dan Diana akan mewakili Sidrap pada final karaoke dangdut ria di Pujasera Koperasi Karyawan (Kopkar) Pupuk Kaltim. (ra/adv)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button