Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

IPLB M10 Gemilang Jaya Sabet Tujuh Juara di Kapolres Cup II  Turunkan Empat Pembalap, Raih Juara Umum

Published

on

KEMBALI BERPRESTASI: IPLB M10 Gemilang Jaya berhasil menyabet tujuh juara di Kapolres Cup II yang digelar di Sangatta, 10-11 November 2018 lalu.(DOK/PRIBADI)
Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Tim otomotif Ikatan Pemuda Loktuan Bersatu (IPLB) kembali mendulang prestasi membanggakan. Tampil di Kejuaraan Road Race Kapolres Cup II Sangatta, 10-11 November 2018, pembalap dengan nama tim “IPLB M10 Gemilang Jaya” berhasil menyabet tujuh juara. Bahkan, salah satu pembalapnya, Abdul Hamid, dinobatkan sebagai juara umum.

Manager tim, Chairul Firmansyah mengatakan, di kejuaraan ini IPLB M10 Gemilang Jaya menurunkan empat pembalap terbaiknya, yaitu Abdul Hamid, Dwi Chandra, Faiz Doger, dan M Restu. Turun di kelas 2 tak 116cc open dan 116cc pemula IRC, Hamid dan Restu berhasil meraih juara 1. Prestasi Hamid lainnya, menjadi juara 4 di kelas 125cc open. Sedangkan Chandra, berhasil meraih juara 3 di kelas 166cc open dan juara 4 di kelas matic 130cc open.

Di kelas 125cc lokal Bontang-Kutim, Abdul hamid dan Faiz Doger gagal finis akibat trouble engine pada pertengahan lap. Meskipun gagal, Faiz Doger tetap berhasil menyumbangkan prestasi di kelas lain dengan finis ke 4 di kelas MP5 dan finish ke 5 di kelas 116 cc pemula IRC.

“Atas pencapaian ini, kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor, yaitu M10 Sangatta dan PT Gemilang Jaya Bontang,” ujarnya.

Kemenangan IPLB M10 Gemilang ini pun turut mendapat apresiasi dari para sponsor. Sitti Yara,  owner PT Gemilang Jaya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada  tim karena selalu berhasil memberikan prestasi dalam setiap event yang di ikutinya. Hal senada juga disampaikan Yoyok, owner M10. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini. Dirinya berharap, semoga di event berikutnya kerja sama tersebut tetap terus terjaga. (bbg/ADV)

Advertisement
Comments