Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Sponsored Content

M Nurdin Berlabuh di Partai NasDem Optimistis Raih Suara Melimpah

Published

on

RESMI BERGABUNG: M Nurdin menerima KTA yang diserahkan Andi Sofyan Hasdam yang disaksikan Ketua DPD Bontang Joni Muslim, Selasa Selasa (13/11) malam.(IST)
Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Partai NasDem optimistis meraih suara melimpah dalam pesta demokrasi 2019 mendatang. Bergabungnya Muhammad Nurdin sebagai anggota Partai NasDem memberikan warna baru bagi partai yang dipimpin Joni muslim tersebut. Bertempat di Planet Football Cafe Jalan MH Thamrin, proses pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) dilakukan, Selasa (13/11) malam lalu.

M Nurdin menuturkan, ketertarikannya bargabung NasDem karena memiliki prinsip politik tanpa mahar. Dirinya pun menyebut tidak mengejar jabatan di dalam kepengurusan. “Saya melihat partai yang memiliki semangat pembangunan lebih baik ketimbang partai lain. Untuk itu saya memutuskan bergabung NasDem,” terangnya.

Mantan Anggota DPRD Bontang itu menyampaikan, berkomitmen dalam membesarkan NasDem. “Di sini saya akan bekerja sama dengan pengurus bagaimana ‘me-NasDem-kan’ orang,” ungkapnya.

Sementara itu,  Ketua DPD NasDem Bontang Joni Muslim mengatakan, partai NasDem bertujuan untuk memajukan bangsa dan negara. Di NasDem pun lanjut Joni, tak mementingkan mahar. Dirinya berharap, dengan masuknya M Nurdin mampu menarik simpati masyarakat.

“Selamat datang kakak Nurdin. Semoga dapat memberikan perubahan bagi Partai NasDem ke depannya,” kata Joni.

Selain itu sekretaris Partai NasDem Bakhtiar Wakkang menambahkan, NasDem merupakan gerakan restorasi yang berbeda dengan partai lain. Kata dia, dengan masuknya M Nurdin dapat menyalurkan pengalaman serta gagasan pemikiran untuk kemajuan NasDem.

“Dengan semangat dan pemikirannya. Saya yakin target enam kursi di Bontang dapat kita menangkan,” tukasnya. (*/one/ser)