Neni Resmikan Gedung Baru BPJS Ketenagakerjaan 

BONTANG- Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni meresmikan gedung baru BPJS Ketenagakerjaan Kota Bontang di Jalan KS Tubun, Rabu (14/11) pagi.

Peresmian ini ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan RI, E Ilyas Lubis.

Turut hadir di acara tersebut, unsur Forkopimda Kota Bontang, Direktur Perusahaan se-Bontang, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bontang, dan peserta BPJS Ketenagakerjaan lainnya.

Dalam sambutannya, Neni mengungkap syukur atas diresmikannya gedung baru ini. Meski terbentur dengan beberapa masalah waktu lalu, akhirnya gedung baru yang lebih luas dan nyaman ini dapat segera beroperasi.

RESMIKAN: Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni foto bersama dan melakukan kunjungan di gedung baru BPJS Ketenagakerjaan usai peresmian, kemarin (14/11).(dokumen humas/adie)

“Alhamdulillah, kita bisa hadir pada peresmian gedung BPJS Ketenagakerjaan hari ini (kemarin, Red.). Meski kemarin sempat terhambat dengan beberapa masalah, salah satunya lahan, akhirnya bisa dibangun juga. Ini semua juga atas bantuan Kajari Bontang yang mendampingi,” tutur Neni.

Gedung baru ini telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana untuk mendukung operasional BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga Neni pun berharap, kinerja dan pelayanan kepada peserta akan bisa lebih baik. Tak sekadar itu, jumlah peserta bisa semakin bertambah.

Neni juga mengajak perusahaan yang tenaga kerjanya belum menjadi peserta untuk dapat segera mendaftar. “Sudah saatnya kita peduli dengan memberikan proteksi kepada tenaga kerja kita,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan RI, E Ilyas Lubis menyampaikan harapannya agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Bontang bisa terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept