Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

MEMBANGGAKAN!!! Bontang  Raih Piala Natamukti 2018 Bentuk Apresiasi kepada Kepala Daerah dalam Memajukan UMKM

Published

on

RAIH PENGHARGAAN: Wali Kota Bontang menerima penghargaan Piala Natamukti 2018 di acara Indonesia City Award.(ISTIMEWA)
Dibaca normal 1 menit

BONTANG – Pemkot Bontang kembali meraih penghargaan. Kali ini, penghargaan yang diraih diberikan kepada kabupaten/kota yang berhasil memasarkan, mendorong peningkatan kualitas serta membangun ekosistem di daerah, Piala Natamukti 2018

Piala Natamukti  2018 diterima Wali Kota Bontang Neni Moernieaeni, diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI A.A.G.N Puspayoga di acara Indonesia City Award 2018. Yang dirangkaikan dengan Gebyar UKM ZAMAN NOW di Kota Tangerang, Kamis (15/11) kemarin.

Atas penghargaan ini, Neni Moerniaeni mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah Bontang kembali meraih penghargaan bergengsi di tingkat internasional. Yaitu penghargaan Natamukti sebagai bentuk apresiasi kepada kepala daerah yang telah membantu memajukan UMKM,” ungkap Neni, Kamis kemarin.

Penghargaan tersebut, dia, merupakan keberhasilan kolektif seluruh masyarakat dan ASN di lingkup Pemkot Bontang. “Bontang JAGO!!! Maju UMKM,” serunya.

RAIH PENGHARGAAN: Wali Kota Bontang menerima penghargaan Piala Natamukti 2018 di acara Indonesia City Award.(ISTIMEWA)

Sebagai penggerak roda perekonomian di Indonesia, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi perhatian pemerintah dan lembaga internasional saat ini. Dengan semakin berkembangnya UMKM tentu akan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia serta daya saing dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Kata Neni, ekosistem UMKM yang kondusif hanya bisa dicapai dengan kontribusi dari berbagai pihak. Terutama pemerintah sebagai pendorong utama ekonomi lokal. (mga)

Advertisement
Comments