Denarhanud 002/ABC Rayakan HUT ke-72 Arhanud TNI AD

BONTANG –Denarhanud 002/ABC Bontang menggelar beberapa kegiatan untuk menyambut HUT ke-72 Arhanud TNI AD. Rangkaian kegiatan seperti karya bhakti dengan melakukan pembersihan sungai, pembersihan tempat ibadah, penanaman pohon, dan perbaikan infrastruktur yang dilakukan bergotong royong dengan warga pada Jumat (9/11) di lingkungan sekitar Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara.

Selain itu Denarhanud 002/ABC juga menggelar kegiatan sosialisasi tentang bahaya HIV, narkoba, dan penyalahgunaan media sosial yang diisi pemateri dari BNN, Diskominfotik, dan Diskes-KB Bontang yang diselenggarakan pada Senin (12/11) di Aula Denarhanud 002/ABC dan diikuti perwakilan SMA dan SMP se-Bontang. Dilakukan pula kegiatan donor darah pada Kamis (15/11) yang diikuti seratus orang dari anggota Denarhanud 002/ABC, ibu-ibu Persit, Anggota FKPPI, Anggota PPM, dan anggota FBN.

Komandan Denarhanud 002/ABC Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho menjelaskan, berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Arhanud ini sebagai bentuk eksistensi prajurit Arhanud dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat. “Dirgahayu ke-72 Korps Arhanud TNI AD. Profesional modern mengabdi untuk rakyat”, ucapnya. (*/rdy/adv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept