Advertorial

Denarhanud 002/ABC Rayakan HUT ke-72 Arhanud TNI AD

BONTANG –Denarhanud 002/ABC Bontang menggelar beberapa kegiatan untuk menyambut HUT ke-72 Arhanud TNI AD. Rangkaian kegiatan seperti karya bhakti dengan melakukan pembersihan sungai, pembersihan tempat ibadah, penanaman pohon, dan perbaikan infrastruktur yang dilakukan bergotong royong dengan warga pada Jumat (9/11) di lingkungan sekitar Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara.

Selain itu Denarhanud 002/ABC juga menggelar kegiatan sosialisasi tentang bahaya HIV, narkoba, dan penyalahgunaan media sosial yang diisi pemateri dari BNN, Diskominfotik, dan Diskes-KB Bontang yang diselenggarakan pada Senin (12/11) di Aula Denarhanud 002/ABC dan diikuti perwakilan SMA dan SMP se-Bontang. Dilakukan pula kegiatan donor darah pada Kamis (15/11) yang diikuti seratus orang dari anggota Denarhanud 002/ABC, ibu-ibu Persit, Anggota FKPPI, Anggota PPM, dan anggota FBN.

Komandan Denarhanud 002/ABC Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho menjelaskan, berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Arhanud ini sebagai bentuk eksistensi prajurit Arhanud dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat. “Dirgahayu ke-72 Korps Arhanud TNI AD. Profesional modern mengabdi untuk rakyat”, ucapnya. (*/rdy/adv)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button