Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Denarhanud 002/ABC Rayakan HUT ke-72 Arhanud TNI AD

Published

on

Anggota Denarhanud 002 ABC bersama warga Kelurahan Gunung Elai bergotong royong membersihkan lingkungan pada kegiatan karya bakti. (foto: Denarhanud 002/ABC)
Dibaca normal 1 menit

BONTANG –Denarhanud 002/ABC Bontang menggelar beberapa kegiatan untuk menyambut HUT ke-72 Arhanud TNI AD. Rangkaian kegiatan seperti karya bhakti dengan melakukan pembersihan sungai, pembersihan tempat ibadah, penanaman pohon, dan perbaikan infrastruktur yang dilakukan bergotong royong dengan warga pada Jumat (9/11) di lingkungan sekitar Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara.

Selain itu Denarhanud 002/ABC juga menggelar kegiatan sosialisasi tentang bahaya HIV, narkoba, dan penyalahgunaan media sosial yang diisi pemateri dari BNN, Diskominfotik, dan Diskes-KB Bontang yang diselenggarakan pada Senin (12/11) di Aula Denarhanud 002/ABC dan diikuti perwakilan SMA dan SMP se-Bontang. Dilakukan pula kegiatan donor darah pada Kamis (15/11) yang diikuti seratus orang dari anggota Denarhanud 002/ABC, ibu-ibu Persit, Anggota FKPPI, Anggota PPM, dan anggota FBN.

Komandan Denarhanud 002/ABC Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho menjelaskan, berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Arhanud ini sebagai bentuk eksistensi prajurit Arhanud dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat. “Dirgahayu ke-72 Korps Arhanud TNI AD. Profesional modern mengabdi untuk rakyat”, ucapnya. (*/rdy/adv)

  • Anggota Denarhanud 002 ABC bersihkan lingkungan di sekitar Kelurahan Gunung Elai pada kegiatan karya bakti. (foto: Denarhanud 002/ABC)

  • Anggota Denarhanud 002 ABC melakukan pembersihan sungai pada kegiatan karya bakti. (foto: Denarhanud 002/ABC)

  • Anggota Denarhanud 002 ABC bersama warga Kelurahan Gunung Elai bergotong royong membersihkan lingkungan pada kegiatan karya bakti. (foto: Denarhanud 002/ABC)

  • Kegiatan donor darah yang diikuti oleh anggota Denarhanud 002 ABC, ibu-ibu Persit, anggota FKPPI, anggota PPM, dan anggota FBN. (foto: Denarhanud 002/ABC)

  • Lakukan perbaikan infrastruktur dengan mengecat pos kamling di RT 13 Kelurahan Telihan (foto: Denarhanud 002/ABC)

  • Sosialisasi tentang bahaya HIV, bahaya narkoba, dan bahaya penyalahgunaan media sosial kepada anak-anak SMP dan SMA se-Bontang bekerjasama dengan BNNK, Kominfo dan Dinkes. (foto: Denarhanud 002/ABC)

Advertisement
Comments