Bontang

Besok, Jalan Sehat Bontang Post Digelar

BONTANG – Puncak acara HUT ke-8 Bontang Post berlangsung Minggu (18/11) besok. Seluruh warga Bontang pun dapat berpastisipasi dalam kegiatan jalan sehat bertajuk “Eightravaganza” tersebut. Adapun kegiatan jalan sehat dimulai pukul 06.30 Wita dan berpusat di Lapangan MTQ, Jalan Parikesit, Bontang Baru.

Muhammad Zulfikar Akbar selaku ketua panitia kegiatan mengingatkan agar peserta jalan sehat membawa tiket door prize. Nantinya, kupon tersebut bakal diundi untuk mendapatkan hadiah utama dua unit sepeda motor persembahan PT Pupuk Kaltim dan Badak LNG. “Di samping itu ada puluhan hadiah menarik lainnya yang bisa dibawa pulang bila beruntung,” kata Zulfikar.

Ia pun mengingatkan bagi yang belum mengantongi tiket door prize, agar segera mendatangi Gedung Biru Bontang Post di Jalan Ahmad Yani. Mengingat jumlah tiket yang tersedia kian menipis. Tak hanya itu, durasi pembelian pun tinggal hari ini. “Jangan sampai kehabisan tiket,” ucapnya.

Untuk rute jalan sehat, peserta akan memulai start ke arah Jalan Mayor DI Panjaitan menuju SMAN 1 Bontang. Di simpang empat Bontang Kuala, peserta berbelok ke Jalan Awang Long untuk kemudian kembali menuju lokasi acara Jalan Parikesit.

Zulfikar mengajak warga Bontang untuk ikut memeriahkan hari jadi media cetak lokal konten terbesar di Kota Taman tersebut. Pasalnya selain sehat dengan berolahraga dan bersilaturahmi dengan warga Bontang lainnya, peserta jalan sehat juga berkesempatan membawa pulang motor baru .

“Yang belum beli tiket, ayo segera beli sebelum kehabisan. Jangan lupa, ajak keluarga dan kerabat terdekat,” pungkasnya. (ak)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button