Advertorial

Fun Volley Pupuk Kaltim Berlangsung Seru

BONTANG – Rangkaian kemeriahan Gebyar Korsa HUT ke-41 Pupuk Kaltim terus bergulir. Salah satu kegiatan dalam memeriahkan Gebyar Korsa tersebut adalah turnamen bola voli bertajuk “Fun Volley” antarkaryawan perusahaan. Kegiatan tersebut digelar selama tujuh hari, diikuti tujuh kontingen yang dibagi menjadi dua pool.

Ketua Panitia Fun Volley Sudarmono menjelaskan, kegiatan tersebut dibuka pada Jumat (16/11) dan finalnya akan dilaksanakan pada Kamis (22/11). Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Pupuk Kaltim, Jalan Alamanda kompleks perumahan PC VI, Bontang. Tujuh kontingen yang mengikuti turnamen ini terdiri dari  kontingen Tekhnologi, Super, Opsi 1, Opsi 2, SMART, Tekhnik, dan Maintenance.

IKUT SERTA: Manager Humas Pupuk Kaltim Wahyudi (kiri) yang menjadi peserta bersama Ketua panitia fun Volley Sudharmono pada saat diwawancarai di sela-sela kegiatan.

“Sistem yang kami pakai adalah menggunakan setengah kompetisi. Dan Setiap kontingen terdiri atas tiga tim yaitu tim putra bebas, tim putri bebas, dan tim eselon,“ jelasnya

Sementara itu Manager Humas Pupuk Kaltim Wahyudi yang juga salah seorang peserta Fun Volley mengatakan, turnamen ini ini bertujuan agar karyawan bersama keluarga terlibat dalam kegiatan yang diadakan Pupuk Kaltim. Sehingga jiwa korsa mereka semakin meningkat.

Dia menyebut, kebersamaan di dalam keluarga besar Pupuk Kaltim akan selalu muncul. Meliputi kebersaman rasa memiliki perusahaan yang semakin erat dan perusahaan akan terus maju. Serta berkembang menghadapi tantangan dan rintangan yang ada. “Harapannya kegiatan seperti ini akan dilakukan rutin setiap tahunnya,” jelasnya. (*/rdy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button