Advertorial

Karaoke Dangdut Ria Sambangi Tanjung Limau

BONTANG – PT Pupuk Kaltim kembali menggelar Karaoke Road Show Dangdut Ria dengan tema “Berkarya Untuk Bangsa”. Kali ini warga Tanjung Limau yang diajak berjoget gembira bersama pada Jumat (23/11) pekan lalu. Kegiatan di halaman parkir Tempat Pelelangan Ikan Tanjung Limau tersebut merupakan rangkaian acara hiburan untuk menyambut HUT ke-41 Pupuk Kaltim.

Animo masyarakat Tanjung Limau dalam memeriahkan kegiatan tersebut cukup besar. Ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang menonton dan ikut berjoget saat kegiatan berlangsung. Tanjung Limau sendiri merupakan titik 8 acara tersebut. Sesuai rencana, Karaoke Road Show digelar pada 9 titik.

Staf Hubungan External Pupuk Kaltim Yudi Vergiono menjelaskan, melalui kegiatan ini, Pupuk Kaltim ingin berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat.

“Kami harap dengan kegiatan seperti ini maka kedekatan dengan mayarakat semakin meningkat. Dan tercipta rasa memiliki dari masyarakat kepada Pupuk Kaltim. Sehingga ke depannya Pupuk Kaltim terus mendapatkan dukungan masyarakat,” jelasnya.

Setelah seluruh peserta tampil, akhirnya didapati enam orang pemenang. Yaitu juara 1 diraih Lisa, Juara 2 diraih oleh Iin, juara 3 diraih oleh Nurmiati, juara 4 diraih oleh Marlina, juara 5 diraih oleh Mina, dan juara 6 diraih oleh Sunarti. Masing-masing juara 1 dan dua yaitu Lisa dan Iin, nantinya mewakili Tanjung Limau untuk bertarung di final Karoke Road Show Dangdut Ria yang digelar 1 Desember 2018 di Panggung Pujasera Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim. (*/rdy/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button