Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

SMA Vidatra Memukau di BCC 2018

Bontang City Carnival (BCC) 2018 merupakan kegiatan tahunan yang kehadirannya selalu dinanti warga Kota Bontang. BCC yang juga berlangsung meriah, selalu mendapat dukungan dari segenap elemen masyarakat Kota Taman.

BCC tahun ini dilaksanakan, Rabu (28/11) tadi malam. Dalam event ini, SMA Vidatra dengan dukungan penuh  Badak LNG, kembali hadir menyukseskan BCC. Tahun ini Badak LNG menampilkan mobil hias elegan berupa ayam jago. Ayam jago memegang erat obor sebagai lambang semangat Kota Bontang menuju juara, aktif, global dan optimis (JAGO). Serta sebagai wujud pemerintah yang bersinergi dengan Badak LNG sebagai penghasil devisa negara, yang menerangi dan menyejahterakan seluruh masyarakat khususnya Kota Bontang.

Sementara latar belakang berupa laut, ikan ,mangrove, burung kuntul perak, dan pabrik LNG mengambarkan kondisi alam Kota Bontang.

Sedangkan kontribusi perusahaan dalam membangun melestarikan lingkungan tetap harmonis menuju masyarakat yang sejahtera diwujudkan melalui sejumlah program Community Development seperti program pariwisata berkelanjutan di Bontang Kuala Ecotourism dan Selangan City.

Program lainnya meliputi, pengelolaan sampah berbasis masyarakat, konservasi mangrove dan kawasan laut serta pengembangan UMKM yang memicu kemandirian dan kreativitas masyarakat.

“SMA Vidatra menampilkan defile dengan kostum unik ragam nusantara karya guru dan siswa.  Dibawakan  oleh para siswa sebagai model, dengan lemah gemulai dan gagah, para peragawan-pergawati menghibur penonton sepanjang rute yang dilalui. Tata lampu masing-masing kostum yang unik menjadi daya tarik bagi penonton yang memadati jalan dan mengabadikannya dengan berselfie bersama para penari,” Kata Kepala SMA Vidatra Rohmad Taufiq.

Lebih lanjut dia mengatakan, kesuksesan SMA Vidatra dalam BCC merupakan merupakan hasil sinergi antara seluruh stakeholder . Kata dia, rahasia sukses tim SMA Vidatra adalah kekompakan serta inovasi dan kreatif. Demikian juga dalam komitmen mendidik para siswa tidak berubah, tetap kompak dan inovatif.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button