Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Bontang

Siswi SMA Diperkosa di Musala Digilir Dua Pemuda, Pelaku Kekasih Korban 

Published

on

Dibaca normal 3 menit

BONTANG – Miris, akibat menyangka tak diizinkan masuk rumah karena pulang larut malam, siswi salah satu SMA di Bontang malah diperkosa dua pemuda. Perkosaan tersebut merenggut keperawanan korban yang notabene masih pelajar.

Ironisnya, perkosaan terjadi bukan hanya sekali. Namun di dua tempat kejadian perkara (TKP) berbeda.

Sebut saja Mawar (16), Sabtu (24/11) lalu dirinya pergi malam mingguan dengan teman perempuannya. Pulang ke rumah sekira pukul 22.00 Wita. Saat membuka pintu rumahnya, ternyata terkunci dari dalam dan tidak dibukakan oleh ibunya. Mawar pun duduk di halaman rumah hingga datang bapaknya yang baru pulang dari undangan.

Diketuklah pintu rumah oleh bapaknya, dan langsung dibukakan oleh ibunya. Bapaknya masuk, namun malah langsung menutup pintu, sehingga Mawar berpikir jika dirinya tak diperbolehkan masuk.

“Akhirnya mawar ini pergi ke rumah temannya untuk menginap,” kata Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kasat Reskrim AKP Ferry Putra Samodra didampingi penyidik dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bontang yang enggan disebutkan namanya.

Si Bapak baru sadar saat anaknya tak masuk ke rumah. Hingga mencari keberadaan anaknya dan diketahui menginap di salah satu teman perempuannya. Tetapi, mawar tak ingin pulang ketika bapaknya menjemput. Makanya pemilik rumah pun mengatakan jika nanti Mawar diantarkan pulang.

Tibalah, Minggu (25/11) lalu sekira pukul 24.00 Wita yang memasuki Senin dini hari, Mawar menghubungi kekasihnya berinisial A agar dijemput pukul 05.00 Wita. Namun si A tak bisa dengan alasan kerja, dan bisa menjemputnya di jam 24.00 Wita.

“Mawar ini setuju saja, hingga keluar lewat jendela karena rumah temannya itu dikunci oleh orang tuanya,” ujarnya.

Sebelumnya1 dari 3 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments