Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

HEADLINE

Bertengkar Hebat, Tewas Ditikam 

Published

on

AMANKAN: Polres Kutim mengamankan EV lantaran diduga melakukan pembunuhan kepada SE.(Dhedy /Sangatta Post)
Dibaca normal 1 menit

SANGATTA- Jalan Kabo Dalam Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara digemparkan dengan perkelahian hebat pada Rabu (4/12) pukul 17.30 Wita. SE (35), warga Jalan Munte Gang Rawa, Sangatta Utara ini terpaksa meregang nyawa akibat ditikam EV (30), warga Jalan Sulawesi III, Sangatta Utara usai bertengkar. Hingga berita ini ditulis, belum jelas motif perkelahian antar-keduanya.

Kasatreskrim Polres Kutim, AKP Yuliansyah menyebut, sebelum terjadinya perkelahian hebat tersebut, warga setempat mendamaikan pertengkaran antara RN (kakak EV) dan SU (warga setempat). Lama saling berdebat, sehingga menarik perhatian banyak warga lainnya.

Pertengkaran antara RN dan SU sempat mereda. Keduanya pun mulai berdamai. Namun secara tiba-tiba, SE mengamuk sambil membawa sebilah parang. “Dia mengatakan, siapa yang jago di sini,” kata Yuliansyah menceritakan.

Mendengar tantangan tersebut, kemudian EV yang diketahui merupakan adik kandung RN menerima tantangan tersebut.  “EV membawa sajam (senjata tajam) jenis badik. Saat keduanya berkelahi, tiba-tiba SE terjatuh terkena tikaman sajam yang dibawa oleh EV dan mengakibatkan SE meninggal,” jelasnya.

Saat ini EV sudah diamankan di Mako Polres Kutim untuk penanganan lebih lanjut. “Sudah kami amankan untuk mendalami penyebab terjadinya perkelahian. Begitupun dengan barang bukti,” katanya. (dy)

Advertisement
Comments