Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Advertorial

Mampu Hapal 3 Juz, Pegawai Dijanjikan Umrah 

Published

on

Dibaca normal 1 menit

BONTANG- Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni kembali meminta kepada seluruh pegawainya yang muslim untuk terus mengkaji dan mempelajari Al-quran. Bahkan, istri Sofyan Hasdam, mantan Wali Kota Bontang dua periode itu menjanjikan akan memberi “hadiah” menarik berupa perjalanan umrah bagi pegawai yang mampu menghapal sedikitnya 3 juz dalam Al-quran.

Hal tersebut disampaikan Neni saat memberi sambutan d iacara pelaksanaan metode STIFIN kepada seluruh pejabat eselon IV di lingkungan Pemkot Bontang, yang berlangsung di Auditorium Kantor Wali Kota Selasa (4/12).

“Ayo siapa yang sudah hafal 3 juz dalam Al-quran?” tanya Neni seraya menunggu beberapa saat kepada pegawai yang berani angkat tangan. Kepada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, Neni selanjutnya meminta supaya menganggarkan perjalanan umrah kepada pegawai yang bisa menghafal minimal 3 juz.

“Kalau tida masuk dalam anggaran murni tahun 2019, saya berharap dianggarkan di perubahan,” pintanya yang disambut tepuk tangan ratusan peserta yang menggali potensi pribadi ini.

Selain pegawai muslim, Wali Kota Neni juga memperlakukan sama kepada pegawai non-muslim. “Kepada pegawai non-muslim juga akan kita perlakukan sama. Tentu nanti akan diatur bagaimana mereka supaya terus mendalami ajaran masing-masing,” terangnya. (hms1)