Connect with us
Lomba Foto Pupuk Kaltim

Olahraga

Trio Putri Boling Persembahkan Emas  Sempat Jatuh, Mendobrak Jelang Akhir Laga

Published

on

TAMPIL KOMPAK: Peboling putri Bontang di nomor trio berhasil memperoleh medali emas, Rabu (5/12) di Bowling Center Badak LNG.(ADIEL KUNDHARA/BONTANG POST)
Dibaca normal 2 menit

BONTANG – Cabang olahraga (cabor) boling kembali mempersembahkan medali emas, Rabu (5/12) di Bowling Center Badak LNG. Kali ini didapatkan pada nomor trio putri. Tim Bontang pun diwakili oleh Yuliana, Precilya, dan Irani Murfat.

Yuliana kepada Bontang Post mengaku, di game pertama perolehan poin Bontang menduduki posisi kedua. Terpaut enam poin dari tim Balikpapan yang mampu merebut angka 412.

Pada game kedua, perolehan poin tim Bontang menembus 503. Sayangnya, perolehan tersebut masih di bawah tim Kutai Timur yang mampu meraih 522.

“Atlet Kutim itu rekan kami. Karena mereka tidak punya atlet boling jadi mengambil atlet Bontang. Sehingga sudah terbiasa dengan lintasan yang ada di venue ini,” kata Yuliana.

Awal merosotnya poin Bontang terjadi di game ketiga. Di mana hanya mampu mengoleksi 428 poin saja. Capaian ini sangat terpaut jauh dengan kontingen Kutim yang mampu mendapatkan 461 poin.

Pun demikian dengan game keempat, Yuliana cs hanya mampu mendapatkan 411 poin. Jika di-ranking maka game ini berada di posisi ketiga. “Jujur pada dua set ini kami banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkapnya.

Game kelima kembali menjadi milik tim Bontang. Poin yang didulang pun tinggi mencapai 515 poin. Sementara Kutim hanya mengoleksi 424 poin saja. Di set terakhir perolehan poin Bontang pun kembali mendominasi. Game ini ditutup dengan poin 491.

“Jika ditotalkan poin tim Bontang ialah 2.754. Di atas Kutim dengan selisih 138 poin,” bebernya.

Sementara, Precilya mengaku di nomor ini para atlet harus konsentrasi tinggi. mengingat perolehan tiap individu diakumulasikan secara tim. “Kami lebih ke tanggung jawab diri kami masing-masing,” ucapnya.

Tak hanya itu, durasi waktu juga dikeluhkan oleh atlet. Dengan suhu ruangan venue yang dingin, sementara ada beberapa waktu atlet menunggu sebelum melakukan lemparan, hal ini berpengaruh terhadap stamina atlet.

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments