Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

Tursina Juara Turnamen Voli Putri Se-Bontang 

BONTANG – Turnamen voli putri se-Bontang dalam rangka HUT ke-41 Pupuk Kaltim ditutup, Senin (10/12) kemarin. 12 tim berlaga dengan apik sejak dimulainya pertandingan sejak 24 November lalu, di halaman Kantor Lurah Loktuan.

Tim Kuda Putih, sang juara bertahan selama tiga tahun berturut-turut dihadapkan dengan lawan barunya yakni tim Tursina pada babak final, Senin (10/12) sore kemarin. Kejar-mengejar skor terjadi sejak awal laga. Tim Kuda Putih berhasil memenangkan poin di set pertama. Tak mau ketinggalan, tim Tursina yang berstatus pendatang baru pada turnamen voli se-Bontang garapan Pupuk Kaltim itu berhasil mengejar ketinggalannya pada set kedua dan ketiga. Skor pun memihak Tursina, 2-1. Semangat kompetisi tak begitu saja disia-siakan tim juara bertahan Kuda Putih. Pada babak keempat, mereka kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Meski sudah lelah, penentuan juara tunamen voli putri se-Bontang itu berlanjut hingga babak kelima. Masing-masing tim sama-sama menunjukkan kehebatannya, namun pada akhirnya Kuda Putih harus turun ke peringkat kedua atau mengaku kalah dari tim Tursina pada turnamen tahun 2018 ini. (Selengkapnya lihat grafis).

Superintenden Hubungan Eksternal Departemen Humas Pupuk Kaltim, Ramli mengapresiasi kemeriahan grand final tunamen voli putri se-Bontang tahun ini. “Kita lihat para peserta usahanya cukup maksimal. Yang namanya game pasti ada menang atau kalah. Tahun ini kita dapat juara baru yaitu tim Tursina. Selamat kepada pemenang,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Bontang Utara Zemmy Hasz mengucapkan terima kasih kepada Pupuk Kaltim yang telah membantu pemerintah. “Saya bangga dan mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ke depan Pupuk Kaltim lebih jaya. Semoga turnamen voli putri se-Bontang bisa terlaksana kembali dan lebih baik lagi,” tutur Zemmy.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button