Anggar Beregu Putra Gagal Sumbangkan Emas 

BONTANG – Bontang kembali gagal menyumbangkan medali emas di cabang olahraga (Cabor) anggar pada Pekan olahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim 2018. Pasalnya, di kelas degen anggar beregu putra Bontang hanya mampu menyumbangkan medali perak karena kalah dari atlet anggar Samarinda.

Manajer Ikasi Bontang, Achmad Kholik menjelaskan, pada Jumat (7/12) lalu Bontang berhasil menyumbangkan perunggu di kelas degen putri, melalui Agnes Destiana Putri. Namun sayang, saat semifinal dia kalah dengan tim tuan rumah Kutim. Namun, pada beregu putra malah kebalikannnya, karena Bontang mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor  tipis 45-44.

“Tetapi sayang pas final, kita harus mengakui tim degen Samarinda dengan skor telak 45- 37 karena memang mereka diperkuat pemain-pemain PON,”  ungkapnya, Senin (10/12) kemarin.

Kholik menambahkan, hasil tersebut tidak lah buruk. Bahkan dalam hal ini pihak manajer telah memberikan apresiasi kepada para atlet yang mampu menyumbangkan medali. Karena dengan persiapan yang kurang, mereka mampu bermain dengan baik.

“Dari 12 medali, kami hanya menargetkan 4 emas,” tuturnya.

Dia menambahkan, ke depan ia menyakini atletnya semakin berkembang dan bahkan akan ditakuti lawan. Karena  meski rata-rata atlet dihuni usia muda, mereka sudah mampu memberikan prestasi. Namun untuk menunjang itu, tentu semua harus didukung oleh semua pihak.

“Tak akan bisa bila hanya kami, tentu semua harus berperan serta dalam meningkatkan prestasi atlet,” pungkasnya. (ver)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept