Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Bontang

Pemuda Tunawicara Menghilang, Diduga Kabur ke Bontang

Tiada angin tiada badai, Agustiawan tiba-tiba menghilang dari kediamannya di Dusun Wira I, RT 20 Desa Santan Ulu, Marangkayu, Kukar. Hampir dua pekan pemuda tunawicara kelahiran Samarinda, 32 tahun lalu itu tak diketahui keberadannya.

LUKMAN MAULANA, Bontang

Ahad (9/12) pekan lalu, Syahril Nosi dan keluarganya dibuat panik. Putra keduanya, Agustiawan alias Agus tak ditemukan di kamarnya. Pun setelah dicari ke seluruh bagian rumah.

“Dia meninggalkan rumah hari Sabtu (8/12) sekira pukul 20.00 Wita.  Malam hari. Identitasnya ditinggal, dompet, KTP dan ponselnya tidak ada yang dibawa. Lalu hari kedua itu (Ahad) baru kami panik anak itu tidak ada di tempat,” tutur Syahril memulai kisah hilangnya Agus.

Hilangnya Agus lantas segera dilaporkan ke Polres Bontang dan juga Polsek Marang Kayu. Bahkan tim SAR disebut sudah turun mencari Agus yang awalnya diduga hilang di sungai sekitar kediamannya. Sayangnya pencarian tersebut tidak membuahkan hasil.

“Banyak informasi dan dugaan lokasinya, tapi belum ada informasi yang akurat. Informasi ini saya tampung sementara dan saya telusuri satu per satu,” kata pria 53 tahun tersebut.

Selain menggantungkan asa pada kinerja aparat berwenang, Syahril beserta keluarganya turut melakukan pencarian. Syahril sendiri dengan mengendarai sepeda motor, berkeliling daerah Kukar hingga ke Bontang.

“Kemarin (Senin, 17/12) saya mencari ke Bontang Lestari. Diteruskan hari ini (kemarin, Red) saya masih mencari di daerah Bontang,” urai ayah empat anak ini.

Dalam pencarian itu, Syahril mampir ke setiap warung makan dan tempat-tempat keramaian yang dilewatinya. Demi mencari jejak putra tersayangnya yang hobi sepak bola tersebut. Hal itu dilakukannya lantaran Agus dikenalnya suka menongkrong dan menyaksikan televisi. Serta mendatangi tempat-tempat keramaian.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Comment

Back to top button