Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]
Advertorial

Pelangi Expo 2018 Dibuka

BONTANG – Sebagai penutup rangkaian semarak HUT ke-41 Pupuk Kaltim, Rabu (26/12) kemarin Pelangi Expo 2018 resmi dibuka. Bertempat di Gedung Koperasi Karyawan (Kopkar) Pupuk Kaltim, acara tahunan garapan Radio eSKa FM itu akan berlangsung hingga Senin (31/12) mendatang.

Ketua Panitia Pelangi Expo 2018, Abdul Hakim menerangkan tujuan digelarnya expo ini guna meningkatkan produktivitas dan promosi industri bagi pelaku usaha serta usaha kecil menengah (UKM) Bontang, sekaligus meningkatkan daya beli masyarakat. Adapun komposisi peserta pameran masih didominasi oleh pelaku usaha kota Bontang sekira 90 persen dan sisanya berasal dari wilayah Kaltim dan Jawa.

“Diadakannya acara akhir tahun di Kopkar PKT ini juga sebagai pemecah konsentrasi massa saat malam pergantian tahun. Mudah-mudahan Pelangi Expo dapat memecah keriuhan yang ada di Stadion Bessai Berinta (Lang-Lang),” ucapnya.

Ia berharap adanya sinergi yang saling menguntungkan dengan Pemkot Bontang, agar pameran ini selalu ada dan menjadi kalender tetap di kota Bontang. Tak lupa Hakim mengucapkan terima kasih kepada PT Pupuk Kaltim selaku sponsor utama pada Pelangi Expo 2018, Pemkot Bontang, serta sponsor pendukung-pendukung lainnya.

Di tempat sama, Superintendent Hubungan Eksternal PT Pupuk Kaltim, Ramli berharap melalui Pelangi Expo 2018 ini dapat menggiatkan perekonomian di kota Bontang, khususnya kepada pelaku UKM. “Tentunya melalui pameran ini akan ada perputaran ekonomi di Bontang. Ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Pupuk Kaltim untuk bersinergi dengan masyarakat, baik masyarakat Bontang maupun peserta dari Kaltim dan pulau Jawa,” tutur Ramli.

Sementara itu, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni mengapresiasi pelaksanaan Pelangi Expo 2018. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang berdampak pada peningkatan perekonomian pelaku usahanya. Selain itu pengunjung juga dapat merasakan banyak informasi dan inovasi usai melihat-liat stan.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Comment

Back to top button