Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]

Connect with us
Bermita Bersama Kami

Advertorial

Raih Proper Emas 8 Kali Berturut-turut Badak LNG Piawai Kelola Lingkungan dan Sosial

Published

on

Dibaca normal 3 menit

JAKARTA – Badak LNG kembali meraih penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) kategori emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya dan diterima President Director & CEO Badak LNG, Didik Sasongko Widi, Kamis (27/12), di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta.

Keberhasilan Badak LNG yang beroperasi di Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim) dalam meraih anugerah Proper Emas dari KLHK untuk ke-8 kali, membuktikan bahwa perusahaan gas alam cair terbesar Indonesia ini memiliki tata kelola lingkungan dan hubungan stakeholders (para pemangku kepentingan) yang piawai.

Keberhasilan Badak LNG dalam meraih Proper Emas tahun 2018 ini menjadi prestasi tersendiri, ditambah dengan predikat emas kali ke-8 secara berturut-turut yang diraih perusahaan. Artinya, penghargaan ini membuktikan pengakuan kuat para pihak akan ketaatan Badak LNG dalam manajemen lingkungan dan program-program penggunaan sumber energi efisien dan ramah lingkungan.

Penghargaan Proper Emas juga sebagai bentuk pengakuan adanya inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Badak LNG dalam program pemberdayaan masyarakat (Community Development atau Comdev) beserta multiplier effect program terhadap kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah. Pencapaian ini juga berhasil diraih berkat komitmen tinggi dari manajemen, pekerja, mitra kerja, serta seluruh stakeholders terkait untuk menjalankan operasional perusahaan yang berkelanjutan.

Didik Sasongko Widi menyatakan penghargaan yang diterima Badak LNG merupakan motivasi sekaligus penyemangat untuk terus menjalankan komitmen terhadap lingkungan alam dan masyarakat. “Puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, Badak LNG mampu meraih Proper Emas ke-8 kalinya. Semoga dengan diterimanya penghargaan ini mampu menjadi semangat kita untuk terus berperan dan peduli dengan pengelolaan lingkungan dan masyakarat sekitar perusahaan,” ungkap Didik.

Sebelumnya1 dari 3 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments