Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]

Connect with us
Bermita Bersama Kami

Sepakbola

Raja Assist Masih Bungkam

Published

on

ENGGAN BERSPEKULASI: Dedi Hartono (kanan) berstatus bebas transfer dan menargetkan klub besar Liga 1 musim ini. Kalau pun di Liga 2, dia hanya mau Mitra Kukar.DONNY ADITYA/KALTIM POST
Dibaca normal 1 menit

TENGGARONG – Kontrak Dedi Hartono bersama Mitra Kukar berakhir Desember lalu. Hingga kini, pemain asal Lampung itu belum mendapat kepastian dari manajemen Naga Mekes terkait masa depannya di Kota Raja. Kini dengan status free transfer, raja assist tersebut diyakini menjadi incaran klub Liga 1.

Dihubungi Kaltim Post, Jumat (4/1), ayah dari Shaquel Mahrez Hartono itu mengaku, belum belum memikirkan masa depannya. “Dipikir sambil jalan aja. Saat ini, saya sedang menikmati libur kompetisi bersama keluarga,” ujarnya.

Disinggung soal kemungkinannya bertahan di Mitra Kukar, Dedi enggan berspekulasi. Dengan usianya yang tak muda lagi, Dedi mengaku, harus berpikir matang soal masa depannya di sepak bola. Namun dia menegaskan, jika harus bermain di Liga 2, dia hanya mau di Mitra Kukar.

“Saya belum tau mau di Liga 1 atau Liga 2. Saya harus berbicara dulu dengan keluarga,” imbuh Dedi.

Dedi tak menampik saat ini tawaran dari klub Liga 1 mulai berdatangan. Sayang, dia enggan menyebut klub apa saja yang berminat menggunakan jasanya. “Pokoknya ada. Tapi, saya juga belum kasih jawaban,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Dedi menjadi pemain lokal yang paling berkontribusi untuk Mitra Kukar musim lalu. Dia mencetak 4 gol plus 10 assist untuk Naga Mekes. Bukti bahwa usianya hanya sebatas angka. (don/is/k18/kpg)

Advertisement
Comments