Anda tidak bisa menyalin berita ini. Info lebih lanjut, hubungi admin di [email protected]

Connect with us
Bermita Bersama Kami

Sepakbola

Borneo FC Rilis Skuat Sementara

Published

on

BERPENGALAMAN: Asri Akbar menjadi salah satu rekrutan anyar Borneo FC musim Liga 1 2019.ARIB BILLAH/KALTIM POST
Dibaca normal 2 menit

SAMARINDA – Jelang agenda training centre (TC), Borneo FC akhirnya merilis daftar pemain sementara yang disiapkan mengarungi Liga 1 2019. Berbeda dari tiga musim terakhir, kali ini Pesut Etam lebih banyak memasukkan penggawa muda.

Ada sepuluh pemain jebolan Borneo FC U-19 yang naik kelas ke tim senior. Sementara penggawa muda lain, seperti Nadeo Argawinata, Gianluca Pandeynuwu, Habibi, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri, Rifal Lastori, Ambrizal Umanailo, dan Dody Alfayed masih dipertahankan.

Banyaknya pemain muda ini tak lepas dari permintaan langsung pelatih kepala Borneo FC, Fabio Lopes. Sekretaris Borneo FC Hariansyah Ari menuturkan, sang juru taktik gemar memadukan pemain senior dan junior.

“Jadi, musim ini skuat Pesut Etam lebih bertenaga. Tidak ada dominasi senior sesuai permintaan pelatih,” kata Ari.

Di sisi lain, Ari mengucapkan, selamat datang bagi penggawa-penggawa anyar. Baik yang sebelumnya pernah memperkuat Borneo FC atau yang benar-benar baru.

“Bismillah, selamat bergabung pemain baru di dalam tim. Jadikan satu visi dan misi bersama untuk hasil yang baik. Mari berjuang sampai akhir,” imbuh Ari.

Dari 34 slot pemain dalam satu musim, Borneo FC baru merilis 32 nama. Artinya, masih ada dua penggawa anyar yang bakal bergabung. Komposisinya ialah satu asing dan sisanya lokal.

“Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Daftar pemain yang ada masih sementara karena sebagian belum teken kontrak. Tapi secara lisan sudah sepakat,” tandas Ari. (*/abi/is/k15/kpg)

Daftar Sementara Pemain Borneo FC

Posisi Kiper:

– Nadeo Argawinata

– Gianluca Pandeynuwu

– Alfonsius Kevlan

– M Zulfikri

Posisi Bek:

– Firdaus Ramadhan

– Nurdiansyah

– Diego Michiels

– Habibi

– Muhammad Iksan

Sebelumnya1 dari 2 halaman
Gunakan tanda ← → (panah) untuk membaca

Advertisement
Comments